Arti Warna Biru Tosca

Arti Warna Biru Tosca


informasitips.com – Biru tosca merupakan perpaduan antara warna biru dan hijau, efek menenangkan dari warna biru berpadu dengan kesan pertumbuhan yang berasal dari warna hijau. Perpaduan warna biru dan hijau yang menghasilkan warna biru tosca ternyata memberikan kesan yang baru dibandingkan kesan dari warna asalnya. Warna biru tosca memberikan kesan ramah dan terpancar sebagai warna bahagia yang mengajak mereka yang memandangnya untuk lebih menikmati hidup.

Psikologi Warna Biru Tosca

Dalam psikologi wara, biru tosca dapat mengendalikan dan menyembuhkan emosi yang bermasalah hingga mencapai keseimbangan dan kestabilan. Warna biru tosca dapat memengaruhi emosi yang naik-turun hingga dapat menstabilkannya.

Warna biru tosca adalah warna yang Kamu butuhkan untuk senantiasa berada di sekitar Kamu. Kamu bisa memiliki benda-benda yang berwarna biru tosca ataupun cat dinding yang berwarna biru tosca agar Kamu dapat memandangnya manakala ada masalah yang membuat emosi Kamu naik-turun. Warna biru tosca akan memengaruhi Kamu untuk merasakan ketenangan hingga akhirnya dapat berpikir jernih, dapat mengambil keputusan dengan tepat, hingga menimbulkan sikap terorganisir sebagai akibat dari kejernihan dalam berpikir. Warna ini memiliki karakter yang halus sehingga dia lebih bersifat memengaruhi, bukan menuntut.

Loading...

Warna biru tosca dapat menenangkan sistem saraf Kamu, sehingga Kamu lebih memiliki kendali terhadap diri Kamu, dampaknya adalah Kamu akan lebih merasa percaya diri dalam berbicara ataupun dalam mengungkapkan ekspresi yang Kamu rasakan. Terkait makna warna biru tosca, ada tips bagus untuk Kamu, jika Kamu ingin menyemangati diri sendiri setiap kali Kamu down, Kamu bisa mencetak kata-kata penyemangatmu pada kertas berwarna biru tosca. Jadi, tiap kali Kamu merasa down dengan keadaanmu, maka Kamu bisa membaca kata-kata penyemangat pada kertas biru tosca tadi untuk memberikan dorongan semangat ke dalam diri Kamu. Pengaruh psikologi dari warna biru tosca akan merasuk ke dalam pikiranmu.

Warna biru tosca dapat meningkatkan sisi kreatif sekaligus sisi sensitif dalam diri Kamu. Tidak hanya itu, biru tosca juga memiliki efek inner-healing dengan cara meningkatkan rasa empati dan peduli yang ada pada diri setiap orang. Warna ini juga dapat meningkatkan kemampuan intuitif seseorang dan mengantarnya untuk lebih meningkatkan sisi spiritualitasnya. Biru tosca adalah warna pengembang jiwa.

Terlalu Banyak Biru Tosca

Pengaruhnya dalam meningkatkan kepercayaan diri membuat warna biru tosca memiliki efek negative jika digunakan terlalu banyak. Penggunaannya yang terlalu intens akan memunculkan sikap egois (self-centered) pada diri seseorang, serta sikap terlalu menyukai diri sendiri, hingga dapat melahirkan sikap mementingkan diri sendiri dan mengabaikan kepentingan orang lain. Ujung-ujungnya akan memunculkan sikap narsistik.

Terlalu banyak warna biru tosca di dalam hidup juga akan membentuk pola piker yang overaktif, sehingga malah akan menciptakan ketidakseimbangan emosi, terlalu emosional atau malah tidak punya emosi. Sebaliknya, terlalu sedikit warna biru tosca dalam hidup malah akan membawa seseorang pada sikap yang cenderung untuk menyembunyikan atau menahan emosi, sehingga cenderung menjadi sosok yang misterius atau penuh rahasia di mata orang lain. Orang yang seperti itu justru malah akan mengalami kebingungan dalam menentukan arah hidupnya. Jadi, berikanlah warna biru tosca dalam porsi yang cukup ke dalam hidup Kamu sesuai dengan yang dibutuhkan.

Loading...

ARTIKEL TERKAIT:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSLETTER:

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan:

KATEGORI:

FOLLOW US:

Pencarian Terkait