Informasi dan Tips – informasitips.com

Padu Padan Pakaian dan Jilbab Warna Hijau Tosca

informasitips.com – Warna hijau tosca sebenarnya merupakan warna tengah antara warna biru dan warna hijau, sedangkan warna hijau sendiri adalah perpaduan dua warna primer, yaitu warna biru dan warna kuning, sehingga dapat dikatakan warna hijau tosca sebenarnya adalah perpaduan antara warna biru dengan warna kuning dalam jumlah tertentu namun tidak sampai menjadikan perpaduan tersebut menjadi warna hijau.

Dalam psikologi warna, warna tosca mencerminkan keseimbangan dan kestabilan emosi. Warna hijau tosca merupakan warna yang dapat membangkitkan semangat di saat-saat sulit, sehingga warna ini memancarkan kebahagiaan dan seolah mengatakan bahwa hidup itu sangat indah dan sepatutnya dinikmati. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mengenakan pakaian dengan warna hijau tosca untuk menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan, terutama pada momen-momen menggembirakan, misalnya seperti di hari raya.

Di hari raya, jilbab ataupun pakaian warna hijau tosca kerap menjadi pilihan untuk menunjukkan rasa bahagia yang dirasakan. Namun, untuk memadukannya dengan warna cerah lain seringkali mengalami kesulitan. Tidak demikian halnya jika dipadupadankan dengan warna lain seperti warna hitam, putih, abu-abu dan krem seperti yang terlihat pada gambar-gambar di bawah ini:

Jilbab Hijau Tosca dengan warna Hitam

Jilbab Hijau Tosca dengan baju Putih

Kombinasi Jilbab warna Hijau Tosca dengan warna Abu-Abu

Padu Padan Jilbab Hijau Tosca dan Krem

Untuk dikombinasikan dengan warna netral memang tidak akan terlalu menyulitkan, namun untuk dikombinasikan dengan warna cerah lainnya yang memiliki karakter dominan, maka tidak akan smeudah itu. Meski begitu, tetap selalu ada cara untuk mengombinasikan Jilbab Hijau Tosca dengan pakaian berwarna lainnya, dan kabar baiknya adalah itu tidak akan sulit. Caranya adalah dengan menggunakanan ColorWheel atau roda warna.

ColorWheel

Dari gambar ColorWheel di atas, warna hijau tosca dapat dikombinasikan dengan warna-warna berikut ini:

  • Biru Tosca
  • Hijau. Warna hijau dan biru tosca merupakan dua warna yang bersebelahan dengan warna hijau tosca pada colorwheel di atas, sehingga dapat dikombinasikan dengan sesuai.
  • Ungu
  • Kuning, warna kuning ini dan ungu merupakan warna yang dalam colorwheel membentuk sudut 90 derajat, sehingga cukup pas untuk dipadupadankan.
  • Pink. Warna pink adalah warna yang dalam colorwheel membentuk garis lurus dengan warna hijau tosca, atau bisa dibilang kedua warna tersebut memiliki karakter yang berlawanan, tetapi sangat matching untuk dipadankan dalam pakaian.

Contoh padu padan jibab hijau tosca dengan pakaian berwarna seperti yang disebutkan di atas dapat dilihat pada beberapa gambar di bawah ini:

Jilbab Hijau Tosca Ungu

Hijau-Tosca-Kuning

Kombinasi warna Jilbab Hijau Tosca dengan Pink

Selamat mencoba

sumber gambar: jualjilbab.com; modehijabindo.com; rajabusanamuslim.com; tokopedia.com; amarestola.wordpress.com; gamisterbaru.com; lapakhalal.net



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: