Padu Padan Pakaian Warna Navy Blue (Biru Navy)

informasitips.com – Warna navy blue atau biru navy merupakan warna biru yang bernuansa gelap. Konon, di masa lampau warna ini pertama kali digunakan oleh angkatan laut dari British Royal, yang kemudian diikuti penggunaannya oleh angkatan-angkatan laut dari berbagai negara lainnya. Tidak heran, jika sekarang warna biru yang bernuansa gelap ini disebut dengan Blue Navy atau Biru Navy (Navy artinya angkatan laut).

Warna Biru Navy

Kombinasi Baju Warna Biru Navy dengan Warna Netral

Warna ini cukup populer dan banyak diaplikasikan pada berbagai keperluan, termasuk dalam urusan berpakaian. Warna biru navy termasuk ke dalam warna yang pada umumnya sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna-warna netral, seperti warna putih, abu-abu, krem, beige ataupun coklat. Berikut ini adalah beberapa contoh penerapannya:

Kombinasi Navy Blue Abu-abu

Kombinasi pakaian Warna Putih dan Navy Blue

Kombinasi warna navy blue dan beige

Padu padan warna biru navy dan krem

Pakaian warna navy blue dan coklat

Kombinasi Warna Navy Blue dengan Biru Muda

Warna navy blue atau biru yang bernuansa gelap juga sesuai untuk dikombinasikan dengan pakaian warna yang juga biru namun derajatnya lebih terang, atau biru muda. Berikut ini beberapa contoh penerapannya:

Kombinasi Biru Muda dan Navy Blue

Padu padan pakaian warna biru muda dan navy blue

Kombinasi Pakaian Navy Blue dengan Warna-Warna Lain

Selain dengan warna netral dan dengan warna biru yang lebih muda, warna navy blue juga pantas untuk dikombinasikan dengan warna-warna lain yang dominan, seperti kuning, merah, ataupun hijau. Berikut ini beberapa contohnya:

Kombinasi Navy Blue dan Kuning

Navy Blue dan Kuning

Pakaian Biru Navy dan Merah

Kombinasi Pakaian Biru Navy dan Merah 2

PAdu padan baju Navy Blue dengan Merah

Kombinasi Biru Navy dengan Hijau

Padu padan pakaian Navy Blue dengan Hijau

Kombinasi Baju Biru Navy dengan Hijau

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>