Informasi dan Tips – informasitips.com

Kepribadian Penyuka Warna Hijau

informasitips.com – Hijau melambangkan keseimbangan dan keharmonisan. Warna ini merupakan penyeimbang antara hati dengan logika. Warna hijau juga melambangkan pertumbuhan, pembaruan ataupun kelahiran kembali. Itu semua dari segi perspektif warna, lalu bagaimana warna hijau tercermin ke dalam kepribadian seseorang? Karena Kita ketahui bersama bahwa antara warna favorit seseorang memiliki kaitan dengan kepribadian orang tersebut.

Berikut ini beberapa ciri atau karakteristik dari kepribadian penyuka warna hijau:

– Mereka yang menjadikan hijau sebagai warna favoritnya memiliki keinginan kuat dari dalam diri dan tidak suka untuk diatur-atur oleh pihak lain.

– Dalam berdebat, penyuka warna hijau memiliki keinginan kuat untuk memenangkannya, dan tidak mudah baginya untuk mau mengakui kekalahannya.

– Termasuk orang yang praktis, tidak suka dengan hal yang merepotkan, dan memiliki sifat rendah hati.

– Penyuka warna hijau, layaknya alam, merupakan orang yang stabil dan seimbang, atau senantiasa berusaha untuk bisa mencapai keseimbangan. Oleh karena itu, kita akan jarang melihat si penyuka hijau menunjukkan sikap senang yang teramat sangat, dia akan mengerem dari hal tersebut karena baginya seimbang itu penting, sehingga sikap yang dia tampilkan mencerminkan keseimbangan dirinya, dalam hal ini keseimbangan antara kesenangan dan kesedihan.

– Dalam menghadapi suasana yang mencekam, kebanyakan orang mungkin akan stress, namun tidak demikian dengan mereka yang menyukai warna hijau. Dirinya bisa tetap tenang dan terkontrol berada dalam suasa mencekam itu, hingga suasana mencekamnya berakhir.

– Kamu memiliki sikap peduli dan mengasihi kepada sesama, bahkan saking pedulinya suka mengabaikan kebutuhan sendiri.

– Penyuka hijau mengelola informasi dengan cepat, mereka suka untuk mengembangkan ide, lalu merencanakannya, kemudian mendelegasikan orang untuk mengerjakan dan menyelesaikannya. Baginya, ide mengalir dengan mudahnya, namun soal mengeksekusi ide itu bukanlah keahlian si penyuka hijau.

– Memiliki keinginan yang besar untuk mencintai dan kebutuhan yang tinggi untuk dicintai.

– Penyuka warna hijau merasa nyaman pada berbagai situasi sosial, mereka tau benar apa yang harus dilakukan dan dikatakan kala mereka berada di lingkungan social. Hal itu membuat mereka penyuka warna hijau suka terlibat dalam suatu komunitas tertentu.

– Bagi seseorang yang menyukai warna hijau, berbuat baik itu sangat penting untuk dilakukan. Hal tersebut agaknya didasarkan pada karakteristik dirinya yang suka untuk diterima, dihargai dan dikagumi, terutama ketika dia sudah melakukan perbuatan baik. Si penyuka hijau memperlakukan orang lain layaknya dirinya ingin diperlakukan, dia termasuk orang yang adil loh.

– Seseorang yang favorit terhadap warna hijau bukanlah seorang pengambil risiko dan tidak berorientasi pada aksi. Dia lebih menyukai bertindak sebagai pengamat.

– Si penyuka hijau merupakan tipe orang yang bisnis oriented, dan menyukai untuk bekerja di bisnis yang dia bangun sendiri. Mereka juga menyukai uang (siapa yang tidak?), namun mereka murah hati untuk berbagi dengan sesama. Mereka adalah tipe orang yang baik hati, pemurah dan mudah bersimpati.

– Mereka yang menyukai warna hijau sangat menyukai makanan, sehingga terkadang mereka memiliki kesulitan untuk menurunkan bobot badan.

– Jika Kamu termasuk orang yang suka warna hijau, maka Kamu akan merasa kurang suka dengan detail, karena bagi Kamu itu membosankan.

– Kekurangan penyuka warna hijau salah satunya adalah dia memiliki kecenderungan untuk bergosip.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: