Informasi dan Tips – informasitips.com

Whitney Houston Adu Akting Dengan Jordin Sparks

Whitney Houston Jordin Sparkasinformasitips.com – Diva pop dunia bersuara emas, Whitney Houston, kembali menjajal panggung hiburan. Bukan dengan mengeluarkan album baru, tapi melalui sebuah peran dalam film berjudul Sparkle. Mantan istri Bobby Brown ini beradu akting dengan penyanyi jebolan American Idol, Jordin Sparks.

Film yang merupakan pembuatan ulang dari layar lebar berjudul sama di tahun 1976 itu, menunjukkan kondisi Whitney yang terlihat semakin segar, setelah berhasil menjalani masa rehabilitasi ketergantungan obat terlarang.
Penyanyi yang terkenal dengan hits berjudul ‘I Will Always Love You’ ini, memerankan tokoh ibu seorang remaja yang dimainkan oleh Jordin Sparks. Kekompakan mereka dalam film Sparkle menunjukkan kedekatan antara ibu dan anak, yang tampak seperti nyata dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam wawancara bersama Dailymail, Whitney mengatakan bahwa bagian menyenangkan dalam pembuatan film tersebut adalah kostum dan piñata rambutnya. Bersetting tahun 1963, film ini didukung dengan wardrobe yang sesuai dan menjadi tren pada saat itu.
“Kami memiliki wardrobe yang bagus, penata rambut, makeup artis, dan saya senang mengenakan semua busana tersebut,” katanya.
Aksinya di film Sparkle ini merupakan cerita kembalinya Whitney di ranah hiburan peran, setelah vakum selama 15 tahun. Film Hollywood yang dibintanginya sebagai peran utama terakhir adalah The Preacher’s Wife, pada tahun 1996.

Permainan akting mantan model ini yang mungkin sangat membekas diingatan penggemar adalah ‘The Bodyguard’, dimana Whitney berperan sebagai penyanyi bernama Rachel Marron yang jatuh cinta pada bodyguardnya yang diperankan oleh Kevin Costner, pada tahun 1992.

——————–
Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2090093/Whitney-Houston-Sparkles-Jordin-Sparks-mother-music-movie-remake-Sparkle.html



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *