Informasi dan Tips – informasitips.com

Tipe Pria yang Banyak Disukai Wanita

informasitips.com – Pernahkah kamu berpikir mengapa Andre sering gonta-ganti pacar? Sepertinya cukup mudah baginya untuk menggaet perempuan-perempuan cantik, padahal menurutmu dia biasa-biasa saja. Jika kamu berpikir perempuan menyukai pria tampan, yang bodinya oke dengan six pack, atau pria yang mobilnya keren, kamu salah. Tidak semua wanita menganggap fisik dan materi hal utama yang penting dalam berhubungan. Wanita justru lebih melihat sisi kepribadian pria, apakah dia orang yang enak untuk diajak curhat? Atau apakah si pria adalah sosok yang menyenangkan dan bisa membuat wanita tertawa terpingkal-pingkal?

Kamu pasti penasaran, tipe pria seperti apa sih yang banyak disukai wanita? Tengok beberapa tipe pria pencuri hati wanita di bawah ini dan lihat apakah kamu termasuk di dalamnya.

Mr. Romantic (Pria romantis)
Pria romantis tahu bagaimana membuat wanita merasa dicintai. Dan untung baginya, kebanyakan wanita suka diperlakukan secara romantis. Pria romantis akan membawakan bunga untuk wanita yang dicintainya, bukan hanya ketika ulang tahun atau hari spesial saja, namun juga di saat-saat tak terduga. Ia juga selalu menelepon atau mengirim SMS sekedar untuk mengatakan betapa ia menyayangi wanita itu. Coba, perempuan mana yang tak bergetar hatinya jika diperlakukan dengan amat manis seperti itu?


Mr. Smart (Pria cerdas)
Pada dasarnya, siapa sih yang ingin menjalin hubungan dengan orang yang tak punya wawasan? Mungkin kamu bukanlah mahasiswa yang lulus dengan predikat cumlaude atau pernah menerima beasiswa ke Inggris, misalnya. Tapi kamu senang membaca dan menonton berita di televisi sehingga pengetahuanmu luas. Kamu bisa diandalkan ketika teman-temanmu menanyakan hal-hal bersifat umum, seperti mengapa kelinci tidak menutup matanya ketika tidur? Tidak diragukan lagi, wanita mana pun pasti senang memiliki pacar atau suami yang tahu banyak hal.

Pria romantis salah satu tipe pria yang banyak disukai wanita

Mr. Creative (Pria kreatif)
Kebanyakan perempuan pasti akan merasa bosan jika menjalani hubungan yang monoton. Setiap malam Minggu pasti ke mall atau menonton film di bioskop. Ketika merayakan hari spesial, pasti hanya makan malam berdua ala candle light dinner. Sesekali wanita juga perlu diperlakukan berbeda dan tak biasa. Pria kreatif tahu bagaimana menciptakan ide-ide baru yang bisa menyenangkan pasangannya. Ia tak segan menuliskan lagu untuk kekasih hatinya atau memasak resep buatannya untuk wanita pujaannya. Selain itu, pria kreatif juga tahu bagaimana melakukan hal-hal standar rumah tangga, misalnya bagaimana membetulkan bel rumah yang mati, menyervis sepeda motor, sampai membetulkan kran air yang bocor. Nah, wanita pasti senang dengan pria tipe ini karena bisa menghemat pengeluaran pribadi untuk memanggil tukang ledeng. 🙂

Mr. Confident(Pria yang percaya diri)
Pria yang percaya diri tahu apa yang diinginkannya dan bagaimana meraih impian tersebut. Ia tak bergantung pada orang lain. Ia juga bisa secara ajaib mengeluarkan kharismanya ketika berada di tengah publik. Tak heran, kebanyakan pria dengan tipe ini selalu menjadi pemimpin dan punya banyak pengikut. Para wanita tertarik dengan pria ini karena kepercayaandirinya. Baginya, tak perlu merasa cemburu terhadap teman laki-laki si wanita karena ia yakin si dia hanya miliknya. Pria ini juga secara natural ‘aman’ untuk dipilih sebagai suami karena ia sudah memikirkan masa depannya dengan matang. Perempuan pasti suka pria yang mapan, kan?

Mr. Understanding (Pria pengertian)
Ketika seorang wanita menangis, ia sebenarnya tak perlu untuk dihibur terlebih dulu. Ia hanya perlu dipeluk, disandarkan di bahu dan dibiarkan menangis sambil dibelai rambutnya hingga ia merasa tenang. Pria pengertian tahu bagaimana memahami wanita dan mengerti apa yang diinginkannya. Sering mendengar pacar atau teman wanitamu marah dan berkata, “Ah, kamu nggak peka, sih! Nggak sensitif!” Nah, kebalikan dari gambaran di atas, pria yang pengertian justru peka dengan perasaan perempuan. Cobalah untuk belajar ‘membaca’ perempuan, baik itu ekspresi wajahnya, gerak tubuhnya dan kata-kata yang diucapkannya karena sering kali wanita tidak bisa dengan jujur mengatakan apa yang dirasanya.

Mr. Bad
Bad di sini bukan bad dalam arti jahat, lho. Mr. Bad, atau lebih sering disebut Bad Boy, terkadang bisa menarik perhatian wanita. Pria jenis ini melakukan hal-hal semaunya, seringnya tanpa rencana. Ia penuh petualangan dan terkadang tak memedulikan resikonya. Ada kalanya perempuan jatuh hati dengan pria ini karena ia bisa merasa bebas ketika bersamanya. Ia bisa menjadi dirinya sendiri tanpa harus malu menunjukkan sisi konyolnya pada si pria karena ia tahu si pria tak akan menertawakannya.

Mr. Funny (Pria lucu)
Bukan rahasia lagi kalau pria lucu banyak disukai wanita. Alasannya simpel; ia bisa merubah suasana hati yang buruk menjadi gembira seketika. Wanita suka pria yang humoris, yang bisa membuatnya tertawa karena kelucuan atau gurauannya – tapi ingat, jangan membuat gurauan yang norak atau mesum kalau kamu tak ingin si dia kabur. Pria tipe ini punya banyak teman dan ia juga bisa membuat orang lain nyaman bersamanya. Karena itulah, para perempuan senang berada bersama pria lucu.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu dari tipe pria di atas? Cobalah untuk mengenal dirimu lebih baik dan temukan kepribadian yang menurutmu akan menarik hati si dia. Mungkin kamu perlu berlatih dan membiasakan dirimu untuk membuat guyonan lucu, misalnya. Percayalah; semua usahamu akan membuat wanita manapun bertekuk lutut di hadapanmu.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: