Informasi dan Tips – informasitips.com

Regina Masih Bersinar Di Babak 5 Besar Indonesian Idol

informasitips.com – Malam spektakuler show Indonesian Idol kembali digelar minggu ini. Babak 5 besar malam ini menyisakan 5 kontestan, Dion, Regina, Febri, Yoda, dan Sean yang minggu kemarin mendapat voting terendah namun berhasil selamat karena mendapat hak veto dari juri.

Kontestan wanita yang sampai detik ini masih selalu mendapatkan pujian dari juri, yaitu Regina tampil baik dan aman seperti biasanya. Regina menyanyikan dua lagu, yaitu lagu Cinta Dua Hati dan I Wanna Dance With Somebody.

Untuk lagu pertama, saat menyanyikan lagu “Cinta Dua Hati” Regina mampu menyuguhkan penampilan yang memukau. Lagu pop balad milik Afgan ini memang “makanannya” Regina. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik, ekspresif, dan kontrol suaranya pun terjaga rapih. Meskipun lagu ini sudah sangat kuat melekat dibawakan oleh Afgan, namun dengan warna yang berbeda, Regina bisa menyajikan sesuatu yang lain yang tak kalah bagusnya dengan yang dibawakan Afgan.

Kemampuan olah vokal Regina sangat baik. Mampu bermain di nada-nada rendah dan beberapa nada tinggi sebagai improvisasi untuk memperindah lagu. Penampilan Regina membawakan lagu pertama tersebut dinilai spektakuler oleh dewan juri. “Kamu adalah salah satu penyanyi yg spektakuler. Satu hal yang kamu musti jaga adalah bagaimana agar kamu tetap tenang, tidak emosi saat menyanyikan lagu di atas panggung. Kamu bernyanyi pas dan itu yg membuat itu tadi spektakuler”, komen Agnes untuk Regina.

Regina Indonesian Idol 2012

Tak hanya dibilang spektakuler, Regina juga sudah dianggap sebagai seorang juara oleh Ahmad Dhani. “Regina Ivanova, You are the winner. You’re the champion. Kamulah pemenang Indonesian Idol”, demikian ucap juri berkepala plontos itu.

Bagaimana dengan Anang? Ketiga juri ternyata bersuara “sama”. Anang setuju dengan penilaian Agnes dan Ahmad Dhani. Tak hanya setuju dengan penilaian kedua juri lainnya, Anang juga berharap pemirsa di rumah juga bisa setuju dengan penilaian juri. Anang mengharapkan penonton di rumah bisa memberikan vote untuk Regina, yang dianggapnya sebagai salah satu kontestan yang memiliki kualitas dan pantas mendapatkan dukungan. “Orang yang mendengarkan kamu di rumah pakai kupingnya, pasti ngevote kamu malam ini”, tutup Anang saat memberikan komentar untuk penampilan Regina.

Penampilan pertama Regina mendapatkan pujian dan dianggap spektakuler, bagaimana dengan penampilannya di lagu kedua? Lagu kedua yang dinyanyikan Regina adalah lagu “I Wanna Dance With Somebody” milik Witney Houston. Penampilannya di lagu kedua juga memuaskan, “Kamu benar-benar udah profesional. Luar biasa.” sahut Anang mengomentari penampilan kedua Regina.

Meskipun tak mengecewakan, namun mengingat kualitas dan kemampuan Regina, tentunya kita berharap lebih dari seorang Regina. Hal tersebut sepertinya juga dirasakan oleh Agnes. Meskipun Agnes menilai penampilan Regina di lagu kedua itu sudah sangat bagus dan soulful sekali, namun Agnes berharap Regina bisa menyanyikan lagu itu lebih bagus lagi, menyanyikannya dengan sempurna. “Mungkin ekpektasi saya terhadap kamu tuh tinggi banget, dari skala 1 – 10 saya mengharapkan kamu mendapatkan nilai 10. Saya ga bilang itu jelek. Itu bagus banget. Kali ini kamu menyanyinya pun soulful sekali. Tadi kamu 9.5. Aku expect 10 dari kamu. Saya ingin minggu depan kamu menyanyikan lagu cepat selepas kamu nyanyi lagu balad”. Harapan terhadap Regina tersebut tentunya merupakan sebuah tantangan bagi Regina agar bisa selalu tampil baik, lebih bagus dan sempurna lagi dalam bernyanyi.

Secara keseluruhan, penampilan Regina malam ini masih bersinar dan layak terus melaju sampai ke babak final.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: