Informasi dan Tips – informasitips.com

Febri Menyanyikan Di Balik Awan (Peterpan) dan With or Without You (U2)

informasitips.com – Pada penampilan Febri yang pertama, Febri membawakan lagu Di balik Awan milik Peter Pan. Overall, penampilan Febri cukup baik, tidak kalah asik dengan lagu aslinya. Anang berpendapat lebih lagi, “Kamu nyanyi lagu ini bagus banget. Padahal Ariel menyanyikan lagu ini udah kuat banget. Tapi kamu bisa memberikan gambaran lain lagi dari lagu ini.”

Seperti halnya Anang, Dhani juga memberikan respon positif terhadap penampilan Febri, menurutnya Febri, selama Spektakuler, tidak pernah terlihat jelek sama sekali. Kedua pendapat juri laki-laki diamini oleh Ages. Menurutnya, progress Febri adalah yang paling kelihatan, dari pertama kali muncul, audisi, sampai sekarang. Febri adalah kontestan yang paling banyak belajar selama ajang Spekta berlangsung, terbukti dari penampilannya yang kian menanjak dari minggu ke minggu, masih menurut Agnes.

Febri Menyanyikan Di Balik Awan (Peter Pan) dan With or Without You (U2)

Seperti penampilannya yang pertama, penampilan Febri yang kedua juga berhasil menuai pujian dari para juri. Febri yang menyanyikan lagu milik U2, With or Without You, berhasil membawakannya dengan sangat baik. Tak heran kalau ternyata ketiga juri memberikan komentar positif kepadanya. Terutama Anang yang mengatakan, “Kamu hebat bisa menyanyikan lagu yag bukan di jaman kamu. Kamu bisa membawakan lagu ini dengan baik.”

Kedua juri yang lain juga memberikan komentar serupa dengan Anang. Di lagu yang kedua ini, Febri menunjukkan teknik bernyanyi falsetnya yang oke banget. Overall, penampilan Febri di Top 5 babak Spekta kali ini sangat baik.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: