Dion Idol Menyanyikan Cari Jodoh (Wali) dan No Woman No Cry (Bob Marley)

informasitips.com – Di Malam Spekta Top 5 Indonesian Idol 2012, Dion membawakan dua lagu, yaitu lagu Cari Jodoh milik Wali dan lagu milik Bob Marley, No Woman No Cry.

Pada penampilannya yang pertama Dion mendapatkan respon positif dari kedua juri, Ahmad Dhani dan Agnes, sementara Anang berpendapat lain. Ahmad Dhani berkomentar bahwa Dion memang sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang artis. Bahkan Dhani juga bilang bahwa karir Dion akan panjang selama dia membawakan lagu Swing. Sependapat dengan Dhani, Agnes mengomentari penampilan pertama Dion dengan cukup positif. “Kamu Keren banget”, Agnes mengomentari Dion dengan lagu Cari Jodoh-nya. Di sisi lain, Anang tidak sependapat dengan Dhani dan Agnes, menurut Anang orang lama-kelamaan akan bosan dengan penampilan Dion yang seperti itu-itu saja. Anang pun bosan melihat penampilan Dion yang hampir selalu bisa ditebak.

Bagaimana dengan penampilan Dion yang kedua? Sama seperti penampilannya yang pertama. Dion kembali menuai pujian dari para juri. Menurut Agnes, penamilan Dion dalam membawakan lagu milik Bob Marley itu keren dan bagus banget. Agnes menambahkan, “Kelebihan Kamu adalah Kamu sangat bisa berkomunikasi dengan body language kamu, mulut, tangan, mata kamu bisa berbicara. Dan itu senjata yang kuat untuk seorang performer. Itu paket yg sangat oke banget.”

Dion Idol Menyanyikan Cari Jodoh (Wali) dan No Woman No Cry (Bob Marley)

Sementara Dhani hanya berkomentar kalau Dion memang keren sekali. Anang pun kali ini memberikan respon positif untuk penampilan Dion yang kedua. “Kamu luar biasa dalam berkomunikasi, tapi pintarlah lagi untuk bekomunikasi dengan berbagai macam lagu. Kalau minggu depan kamu bisa menyanyikan lagu lain kamu akan berkembang lagi.”

Overall, penampilan Dion di babak Spekta Top 5 Indonesian Idol 2012 aman-aman saja. Meski begitu, mengingat ini adalah ajang kompetisi, seharusnya Dion bisa menerima tantangan Anang untuk bisa bermain di genre music yang lain, tidak hanya itu-itu saja. Layaknya kontestan lain yang berani bervariasi dalam membawakan lagu di setiap minggu babak Spekta.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>