Informasi dan Tips – informasitips.com

Yoda Idol Menyanyikan Kisah Cintaku (Peter Pan) dan To Be With You (Mr.Big)

informasitips.com – Mengingat malam ini adalah babak 5 besar, maka seharusnya Yoda bisa tampil baik dan menunjukkan progres yang cukup signifikan. Di penampilannya yang pertama, Yoda membawakan lagu Kisah Cintaku yang pernah dipopulerkan oleh Peter Pan dan Alm.Chrisye. Penampilan Yoda memang terlihat kurang fit, mungkin karena kondisinya yang sedang sakit. Hal itu jelas terlihat pada penampilan Yoda yang pertama, Yoda agak pitchy di bagian awal lagu, begitu juga di beberapa part lagu berikutnya. Pada bagian nada tingginya pun Yoda tidak cukup baik membawakannya, bisa dibilang Yoda agak meleset di nada tinggi lagu ini.

Anang berpendapat bahwa di lagunya yang pertama, Yoda seharusnya bisa “melahap” lagu milik Chrisye itu, tetapi penampilan Yoda tidak terlalu luar biasa. Sementara Agnes melihat lain, Yoda masih terlihat grogi di penampilannya. Agnes juga mengomentari soal dinamika Yoda dalam bernyanyi, “Jangan membuat orang makin lama makin bosan dengan penampilan Kamu”. Lain lagi dengan Ahmad Dhani, menurutnya Yoda salah memilih lagu, gak sesuai dengan penampilannya yang nge-rock.

Yoda Kisah Cintaku dan To Be With You

Di penampilannya yang kedua, Yoda menyanyikan lagu milik Mr.Big yang berjudul “To Be With You”. Overall, penampilan Yoda jauh lebih oke dibandingkan dengan penampilannya yang pertama. Hanya saja, di bagian klimaks lagunya, Yoda kurang “dapet”, pada beberapa bagian lagu Yoda tidak bisa menaklukan nada-nada tinggi dan tidak mulus dalam mengeluarkan vokalnya. Karena penampilannya itu, Dhani menyatakan bahwa Yoda telah lolos untuk bernyanyi di Konser Mahakarya Ahmad Dhani.

Sementara Anang mengomentari bahwa improve yang Yoda lakukan banyak yang dipaksakan sehingga penampilannya tidak mulus. Agnes menyoroti masalah range vokal Yoda yang perlu diasah lagi dan jika Yoda lebih melatihnya lagi, hal itu mungkin merupakan solusi dari kelemahannya yang suka meleset di nada-nada tinggi lagu yang dinyanyikannya.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *