Informasi dan Tips – informasitips.com

Warna Pakaian yang Dapat Menarik Perhatian Wanita

informasitips.com – Membuat seorang wanita tertarik padamu tidak hanya harus dilakukan dengan jurus “kata-kata” atau “perbuatan” semata. Sekedar rajin mengantarnya pulang sepulang kuliah atau memanjakannya dengan coklat gratis setiap minggu juga tidak akan cukup. Kamu juga perlu terlihat ‘wow’ di matanya dan membuatnya seolah-olah hanya melihatmu seorang, bahkan ketika kamu berada di tengah-tengah gerombolan teman-teman priamu. Tentunya kamu tak ingin terlihat norak dengan pakaian yang kamu pakai, kan?

Bukan hanya perempuan saja yang sering bingung memilih baju apa yang akan dipakainya hari itu. Pria pun bisa kebingungan memilih baju yang akan dikenakannya untuk menarik perhatian gadis incarannya. Bagaimana caranya? Cukup mudah, kok. Kamu hanya perlu mengenakan baju yang berwarna cocok dan serasi dengan kulitmu.

  1. Jika kamu berkulit… Gelap
    Pria berkulit gelap sebaiknya tidak mengenakan pakaian berwarna gelap karena akan ‘mematikan’ pancaran warnamu. Sebaliknya, pilih warna yang cukup kontras sehingga kamu mudah menarik perhatian orang-orang di sekitarmu. Siapa bilang laki-laki tidak pantas mengenakan pakaian berwarna pink? Siapa bilang yang berkulit cerah saja yang cocok dengan baju pink? Justru pria dengan kulit gelaplah yang paling cocok mengenakan kemeja pink karena warna ini menciptakan kesan ‘eye catching’.

    Warna yang paling cocok buatmu: pink, putih, khaki, abu-abu muda, biru cerah
    Warna yang harus kamu hindari: hitam, coklat tua, hijau, magenta turquoise (biru kehijauan), biru Navy

    Warna pakaian menarik perhatian wanita

  2. Jika kamu berkulit… Coklat atau Sawo Matang
    Banyak orang beranggapan pria berkulit cerahlah yang pantas mengenakan pakaian dengan warna apapun. Anggapan tersebut justru kurang tepat. Pria berkulit sawo matang bisa memakai baju berwarna apapun dan tetap terlihat cocok karena warna cerah dan gelap bisa menghasilkan kontras yang bagus untuk kulit mereka.

    Warna yang paling cocok buatmu: beige (krem), burgundy (merah anggur), biru, biru Navy, hitam, pink
    Warna yang harus kamu hindari: coklat tua, kuning langsat, hijau, merah hati

  3. Jika kamu berkulit Cerah
    Pria berkulit cerah sebaiknya menghindari pakaian berwarna terang karena akan makin menonjolkan warna kulit mereka. Sebaliknya, pakailah baju berwarna pastel yang akan membuat mereka terlihat ‘netral’.

    Warna yang paling cocok buatmu: biru cerah, coklat, beige (krem), putih gading, biru tua
    Warna yang harus kamu hindari: merah, pink, oranye, kuning, ungu

Selain memperhatikan paduan warna baju yang kamu pakai dengan warna kulitmu, kamu juga harus memadukan warna-warna tersebut dengan kepribadiamu. Misalnya saja, jika kamu cenderung pemalu dibandingan kebanyak pria-pria di sekitarmu, sebaiknya kamu mengenakan pakaian berwana cerah atau terang sehingga orang-orang akan mudah ‘mengenalimu’. Tentunya kamu ingin gadis incaranmu melihatmu terlebih dulu dibandingkan pria lain, kan? Memakai baju berwarna gelap hanya akan makin mengentalkan sisi malumu.

Kalau kamu cenderung ‘ramai’ dan tak segan menyapa siapa pun yang berpapasan denganmu, gunakan pakaian berwarna pastel dan lembut. Jika kamu mengenakan baju berwarna terang, beberapa wanita akan melihatmu ‘berlebihan’ dan seperti badut. Hindari memakai pakaian serba hitam jika kamu tak ingin memancarkan aura gloomy.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *