Informasi dan Tips – informasitips.com

Menebalkan Alis Menggunakan Vaseline

informasitips.com – Banyak di antara kita yang menginginkan agar alis dapat menjadi lebih tebal dibandingkan dengan yang sebelumnya. Hal tersebut lumrah saja, karena memiliki alis tebal kerap dapat meningkatkan rasa percaya diri pada sebagian orang. Alis yang tebal memiliki daya tarik tersendiri, sehingga banyak orang yang berusaha untuk menebalkan alisnya, baik itu dengan cara alami atau cara yang lebih cepat dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Cara menebalkan alis tidaklah terlalu sulit, salah satunya adalah dengan menggunakan Vaseline.

Vaseline efektif dalam menebalkan alis

Sebenarnya penggunaan Vaseline untuk menebalkan alis lebih didasarkan atas pengalaman beberapa orang yang telah mencobanya, dan, bagi mereka, penggunaan Vaseline berhasil meningkatkan ketebalan alis. Tidak ada penjelasan yang pasti mengenai hal tersebut, namun diduga Vaseline yang dioleskan pada alis menyebabkan terjadinya peningkatan kelembaban pada area seputar alis. Peningkatan kelembaban tersebut dapat menstimulasi tumbuhnya rambut alis, sehingga alis menjadi lebih tebal. Tidak hanya tebal, Vaseline juga dikatakan dapat membuat rambut alis menjadi lebih panjang dan dapat melindungi sehingga tidak mudah rontok.

Vaseline untuk menebalkan alis

Bagaimana cara mengaplikasikan Vaseline untuk menebalkan alis?

Berdasarkan pengalaman mereka yang telah berhasil menebalkan alis dengan vaseline, biasanya untuk menebalkan alis, Vaseline digunakan dengan cara dioleskan tipis pada rambut alis dengan menggunakan cotton-bud dan dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Aplikasi Vaseline dengan cara tersebut, menurut pengakuan beberapa orang, telah berhasil membuat alis menjadi lebih tebal, panjang dan kuat. Bahkan, sebagian yang lain mengatakan bahwa efek Vaseline terhadap penebalan alis terasa cepat. Berapa lama sebenarnya efek Vaseline dalam menebalkan alis? Ada yang mengatakan jika aplikasi Vaseline dilakukan dua kali sehari, maka dalam waktu 3 bulan hasilnya akan terasa. Jika Kamu ingin mendapatkan hasilnya yang lebih cepat lagi mungkin Kamu bisa menambah frekuensi pemberiannya dalam sehari, semisal menjadi tiga kali sehari.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: