Informasi dan Tips – informasitips.com

Kenapa Wanita Lebih Menyukai Pria “Bad Boys”?

informasitips.com – Dalam memilih pasangan, kebanyakan wanita menginginkan pria yang memiliki imej baik. Namun, tidak sedikit wanita yang memilih pria bad boy. Namanya saja bad boy, sudah sangat jelas terlintas dalam pikiran kita kalau pria ini memiliki sifat atau karakter yang kurang baik. Meski demikian, pria bad boy tetap saja mempunyai tempat khusus. Hal ini tidak terlepas dari beberapa sifatnya yang membuat wanita lebih tertarik. Biasanya pria bad boy lebih menonjolkan sikap cuek, egois, arogan, keras, memiliki kepercayaan diri yang besar, dan penuh kejutan. Dengan karakter seperti ini, menimbulkan tantangan tersendiri bagi para wanita. Selain dianggap lebih menantang, masih ada lagi alasan lainnya wanita lebih menyukai pria bad boy. Apa saja itu?

Alasan Wanita Lebih Menyukai “Bad Boys”

Berani Mengungkapkan Hal yang Berlawanan

Jika biasanya pria nice boy selalu berusaha mengalah dan mengikuti apa yang diinginkan wanita, sebaliknya pria bad boy tidak akan melakukan hal tersebut. Dia justru lebih berani mengungkapkan apa yang tidak disepakatinya dan tetap dalam pendiriannya. Sepintas memang terlihat egois. Namun, hal ini memberi kesan kalau dia memiliki pendirian.

Memegang Kendali

Pria bad boy bisa selalu memberikan alternatif dalam mengambil keputusan atau menentukan hal-hal yang berkaitan dengan pasangannya. Misalnya dia menentukan kemana harus pergi, tempat apa yang akan dikunjungi, mau makan apa dan lain-lain. Ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan bukan berarti harus selalu mengikuti apa yang diinginkannya. Wanita juga lama-lama akan kesal apabila dia sendiri yang harus selalu menentukan kegiatan apa yang akan dilakukan.

Wanita lebih menyukai pria bad boys

sumber gambar: introvertedplayboy.com/

Pintar Menggoda

Biasanya pria bad boy lihai dalam hal menggoda baik dalam bentuk rayuan atau melalui pujian. Meski terkesan gombal, namun sebenarnya wanita senang dirayu dan dipuji. Hal ini tentunya akan membuat wanita yang mendengarnya lebih percaya diri dan menganggap dirinya memang layak mendapatkan pujian.

Menceritakan Hal-hal Menarik dalam Hidupnya

Untuk mengenal satu sama lain tidak berarti harus menceritakan segala sesuatu yang ada pada diri pribadi. Bukannya menarik, yang ada malah justru akan membosankan. Pria bad boy biasanya akan menceritakan kehidupan pribadi yang dianggapnya menarik secara sepintas. Sikap inilah yang menimbulkan rasa penasaran pada wanita. Sehingga untuk mengetahuinya lebih jauh, dia harus terus mengikuti alur kehidupannya.

Memperlihatkan Sisi Buruknya

Pria bad boy akan selalu memperlihatkan sisi buruk yang ada pada dirinya, berbeda dengan pria nice boy yang selalu tampil sesempurna mungkin. Tapi justru di sinilah hal yang membuat wanita menjadi lebih tertarik, karena biasanya pria bad boy akan memperlihatkan atau melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Penuh Kejutan

Pria bad boy memang cenderung menampilkan sikap-sikapnya yang kurang baik. Namun, ada saatnya suatu ketika dia akan memberikan hal terbaik untuk wanitanya. Misalnya dia tiba-tiba bersikap lembut, perhatian, manis dan memanjakan wanita. Hal ini tentunya menjadi kejutan tersendiri dan memberikan sensasi yang berbeda bagi wanita.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai pria bad boy. Seperti apa pun pria yang Kamu pilih sebagai pasangan, pastinya pria tersebut harus mencintai dan menyayangimu dengan tulus. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda dan tidak terlepas dari yang namanya kekurangan. Setiap kekurangan pasti ada kelebihan, dengan begitu yang perlu dilakukan adalah saling melengkapi satu sama lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

JOIN US ON

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih