Febri Menyanyikan Lagu “Cinta” (Vina Panduwinata) – Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Febri di babak Spekta Indonesian Idol 2012 malam ini tampil di urutan ketiga setelah Yoda dan Sandy. Sejauh itu, penampilan Febri adalah yang terbaik dibandingkan dua pesaing sebelumnya, yaitu Yoda dan Sandy. Setidaknya itulah pendapat para juri. Ahmad Dhani berkomentar bahwa Febri telah menunjukkan performa yang konsisten dari minggu ke minggu dan terus menunjukkan progress yang baik. Anang pun sependapat dengan Dhani, jika Febri bisa terus konsisten seperti itu, maka bukan tidak mungkin dia akan masuk posisi 3 atau 4 besar.

Pujian dari juri dilengkapi oleh komentar Melly yang mengatakan bahwa Febri “Merdu Banget” dan berhasil membawakan lagu yang biasanya dibawakan oleh perempuan, dan itu bukanlah sesuatu yang mudah. Overall, Febri memang memberikan penampilan yang baik dan berhasil menunjukkan ciri khas vokalnya. Febri juga cukup baik dalam menjaga performanya dari minggu ke minggu. Seperti yang dikatakan Anang bahwa Febri yang jadi “Kuda Hitam” di ajang ini akan membuat kejutan-kejutan di penampilan-penampilan berikutnya. Well, kita lihat saja..

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>