Informasi dan Tips – informasitips.com

Fakta Menarik The Wanted

informasitips.com – Sudah tahu kan gimana proses terbentuknya The Wanted, sudah hapal juga lagu–lagu mereka kan? Nah sekarang kami akan kasih kalian fakta–fakta menarik dari The Wanted, apa saja ya? Yuk kita simak:

  1. Keempat anggota berasal dari Inggris dan satu orang dari Irlandia.
  2. Tom adalah The Wanted tertua dan Nathan The Wanted termuda, that’s why Nathan sering disebut sebagai “Baby”-nya The Wanted.
  3. Siva, yang dalam tubuhnya mengalir darah Sri Lanka dari sang Ayah dan Irlandia dari Ibu, ini memulai karirnya dengan menjadi model. Ia besar di Irlandia, selain memiliki enam orang saudara, ternyata ia juga mempunyai saudara kembar looh.. namanya Kumar.
  4. Tak mau kalah dari Siva yang memiliki seorang kembaran, ternyata Jay juga punya saudara kembar bernama Tom.
  5. Jay ini dulu waktu masih sekolah di Charlton Hamilton School of Dance pada usia 13 tahun pernah menjadi korban bullying juga oleh teman–teman sekolahnya hanya karena ia sangat bersemangat mengikuti “Tap Dancing”. Wah wah yang kaya gini jangan ditiru ya guys 

    Fakta The Wanted

  6. Tom pernah ikutan audisi “The X Factor”, tapi sayangnya dia tidak lolos babak pertama.
  7. Nathan, 18 tahun, adalah anggota termuda di The Wanted, tapi pengalamannya dalam mengikuti audisi pencarian bakat sudah banyak banget. Tercatat ia pernah mengikuti 6 kompetisi menyanyi di Inggris, namun ketika bergabung dengan The Wanted inilah dia mulai serius untuk memasuki dunia musik secara professional.
  8. Karena satu dan lain hal, single yang sedianya akan menjadi kolaborasi The Wanted bersama Rihanna berjudul ‘Jealousy’ akhirnya batal dirilis 
  9. Max pernah bertunangan dengan aktris asal Inggris bernama Michelle Keegan, keduanya bertemu pada salah satu konser The Wanted, namun berita terakhir menyebutkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri pertunangan tersebut.
  10. Ternyata The Wanted turut serta dalam tur Amerika Selatan-nya Justin Bieber atas permintaan Justin sendiri loh.
  11. Siva memulai karir modellingnya saat ia berusia 16 tahun dan telah tampil dalam berbagai iklan, ia juga bergabung dengan Storm Model Management.
  12. Aslinya lagu Heart Vacancy ditulis untuk Leona Lewis, sang juara The X Factor, namun ia menolaknya. Lagu itu sendiri sempat berpindah tangan sampai 4 kali namun semuanya menolak membawakan lagu tersebut, hingga akhirnya sampai ke tangan The Wanted, mereka mau membawakan lagu tersebut dan mereka pun menjadikannya sebagai single kedua mereka.
  13. Sebelum ikut audisi, Max sempat bergabung dengan boyband lain yaitu “Avenue”.
  14. Saat masih menjadi member Avenue, Max sempat tampil bugil di cover majalah gay Inggris “AXM” untuk mendukung penelitian kanker.
  15. Nathan memiliki seorang adik perempuan, ibunya adalah seorang guru musik. Hmm nggak heran kini dia menjadi penyanyi ya..
  16. Tom belajar bermain gitar pada usia 16 tahun.
  17. Jay bersekolah di “Holy Trinity Roman Catholic School” di Newark, dan saat usianya 13 tahun ia masuk ke “Charlotte Hamilton School of Dance”.
  18. Selain memiliki saudara kembar tidak identik bernama Tom, Jay juga memiliki 3 orang saudara lainnya.
  19. Tom pernah kuliah di Manchester Metropolitan University dan mengambil jurusan Geografi, tetapi ia keluar demi mengejar cita – citanya menjadi penyanyi professional.
  20. Nathan pernah mewakili UK dalam ajang “Junior Eurovision Song Contest” tahun 2004 lalu yang diadakan di Lillehammer, Norwegia. Di final kualifikasi Inggris dia membawakan lagu ‘Born To Dance’, sayangnya dia Cuma berhasil menjadi juara tiga, sementara Cory Spedding dan Andrew Merry berhasil menyabet juara satu dan runner-up. Tapi sekarang siapa sih yang nggak kenal Nathan.. 
  21. Siva ditemukan saat sedang kampanye modelingnya dan kemudian ia direkrut untuk melengkapi The Wanted.
  22. Sebelum terjun ke dunia musik ternyata Max yang besar di Manchester dan seorang pendukung klub Manchester City ini adalah seorang pemain sepakbola di klub Preston North End dan saat itu ia sedang diambang penandatangan kontrak selama dua tahun, tapi akhirnya batal karena ia memutuskan untuk masuk ke dunia hiburan.
  23. Ternyata Siva adalah adik dari Hazel Kaneswaran, mantan personil “Dove” dan kontestan “Popstars: The Rivals”.
  24. Siva dan kembarannya pernah ikut mengisi serial televisi “Rock Rivals” dan tampil sebanyak 8 episode. Siva berperan sebagai Carson Coombs dan saudaranya menjadi Caleb Coombs.
  25. Selain di Rock Rivals, Siva dan kembarannya juga pernah muncul singkat dalam satu episode serial “Uncle Max” berjudul “Uncle Max Plays Tennis” yang mengudara tanggal 11 Juli 2008 silam.
  26. Nathan mulai tampil menyanyi saat usianya masih 6 tahun.
  27. The Wanted tuh pengen banget kerja sama dengan J.Lo.
  28. Waktu masih kecil Nathan sering memenangi berbagai kompetisi nyanyi, termasuk “Britney Spears’s Karaoke Kriminals” tahun 2003 silam.
  29. Tom pernah bergabung dengan band tribute Take That, bernama “Take That II” dan sempat tur di Inggris Utara sebelum akhirnya gabung dengan The Wanted tahun 2009.
  30. The Wanted sudah merilis dua album rekaman di UK dan keduanya mencatat sukses, lalu bagaimana dengan kiprah mereka di Amerika Serikat? Well, kita lihat saja nanti..

News : The Wanted akan menggelar konser di Istora Senayan Jakarta tanggal 20 September 2012. Follow twitter promotor Mahaka Entertainment @MHKetainment untuk informasi lebih lanjut.

(Berbagai Sumber*SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: