Informasi dan Tips – informasitips.com

Aneka Kreasi Makanan Menarik Dari Lego ala Seniman Jepang

informasitips.com – Lego biasanya selalu dibuat menjadi beragam benda berbentuk bangunan, seperti gedung, rumah, jembatan, dan lain sebagainya. Namun, pada dasarnya lego bisa dibentuk menjadi benda apapun, tergantung kreativitas dan daya imajinasi orang yang memainkannya. Misalnya kreasi lego yang dibuat oleh seorang seniman Lego Master Builder Jepang bernama Tary berikut ini. Lewat tangan kreatifnya, Tary berhasil membuat aneka bentuk makanan yang menarik dari lego.

Beberapa bentuk makanan yang berhasil dibuatnya adalah pizza, burger, cupcake, pisang, brokoli, dan bento (bekal makanan khas Jepang). Penasaran seperti apa kreasi Lego Makanan yang berhasil dibuat Tary? Berikut beberapa diantaranya:

  • Lego Makanan berbentuk Pizza

    Lego-Pizza-Tary-Jepang

    Lego-Pizza-Tary-Jepang-2

    Lego-Pizza-Tary-Jepang-3

  • Lego Makanan berbentuk Burger
    Lego-Makanan-Burger-Tary-Jepang

  • Lego Makanan berbentuk Cupcake

    Lego-Makanan-Cupcake-Tary-Jepang

  • Lego Makanan berbentuk Brokoli

    Lego-makanan-Brokoli-Tary-Jepang

  • Lego Makanan berbentuk Pisang

    Lego-Makanan-pisang-Tary-Jepang

  • Lego Makanan berbentuk Bento

    Lego-makanan-bento-Tary-Jepang

  • Lego Makanan berbentuk Nasi Udang

    Lego-makanan-udang-Tary-Jepang

Selain makanan, Tary juga sempat membuat beberapa bentuk lainnya dari Lego, seperti karakter Spiderman dan yang terbaru adalah bunga untuk #MothersDay

  • Lego berbentuk karakter Spiderman

    Lego-Spiderman-Tary-Jepang

  • Lego berbentuk Bunga

    Lego-bunga-Tary-Jepang

Tary adalah salah satu dari sekian banyak orang yang disebut sebagai Lego Master Builder. Saat ini di seluruh dunia, hanya ada sekitar 40 orang yang disebut sebagai Lego Master Builder. Para Lego Master Builder tersebut dipilih sendiri oleh pihak LEGO. Dan, untuk mendapatkan gelar sebagai Lego Master Builder, seseorang harus terus-menerus membuat berbagai bentuk benda menarik dari Lego selama beberapa tahun. Sampai akhirnya, bila orang tersebut dianggap cukup pantas, baru ia bisa mendapatkan gelar sebagai seorang Lego Master Builder.

Sekedar tips dari seorang Lego Master Builder bernama Paul Chrzan, untuk dapat menjadi seorang Lego Master Builder, Anda hanya perlu membuat, membuat, dan terus membuat lego. Lakukan terus sesuai imajinasi Anda. Jangan melulu membuat rumah atau pesawat, buatlah bentuk-bentuk lain yang unik dan tidak biasa dibuat orang, seperti hewan peliharaan, foto keluarga, dan lainnya.

Ada banyak alasan untuk berkeasi dengan lego. Tak harus untuk menjadi seorang Lego Master Builder, membuat aneka kreasi dari lego bermanfaat juga untuk mengasah kreativitas, daya imajinasi, atau sekedar menghilangkan kepenatan. Anda dapat mengajak buah hati Anda untuk berkreasi dengan lego membuat aneka bentuk yang menarik dan mengasah kreativitas. Selain menyenangkan, kegiatan seperti itu juga dapat menjadi alternatif Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan di rumah. Tertarik untuk mencobanya?

Sumber:
boredpanda.com
– Twitter @nobu_tary



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: