Informasi dan Tips – informasitips.com

Tanda-Tanda Seorang Wanita Tertarik (Naksir) Padamu

informasitips.com – Harus diakui bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara pria dan wanita, termasuk dalam hal memahami satu sama lain. Sering kali apa yang dimaksudkan oleh seorang wanita tidak dapat dipahami oleh pria, begitu juga sebaliknya. Hal tersebut sebenarnya bukanlah masalah dan merupakan hal yang wajar, tetapi ketika sudah menyangkut perasaan suka, sayang ataupun cinta maka tentu saja kita tidak menginginkan hal itu terjadi.

Misalnya pada saat seorang pria tertarik kepada seorang wanita, maka pria tersebut akan berharap dapat mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan oleh wanita pujaannya, apakah perasaan yang sama ataukah berbeda? Pada keadaan tersebut, sang pria ingin benar-benar memahami maksud dari setiap gerak-gerik wanita yang sedang menjadi pusat perhatiannya. Satu hal yang pasti, sang pria sangat berharap bahwa wanita itu juga tertarik padanya. Jika kamu adalah pria itu, berikut adalah tanda-tanda klasik yang ditunjukkan oleh seorang wanita yang juga tertarik (naksir) padamu:

  • Dia Tersenyum padamu

    Senyuman biasanya merupakan pertanda baik yang mengisyaratkan bahwa si dia tertarik dan membuka kesempatan kepadamu untuk mengenalnya lebih jauh. Jika wanita idamanmu seperti itu, ada kemungkinan dia sudah memberi lampu hijau agar kamu bisa membuka percakapan dengannya.

  • Dia Memain-mainkan Rambutnya

    Jika seorang wanita memindahkan rambutnya ke bahu atau melilit-lilitkan rambut dengan jarinya, hal tersebut biasanya menandakan bahwa dia tertarik padamu dan sedang mencoba untuk memamerkan kecantikannya. Perilaku wanita pada rambutnya tersebut merupakan perilaku alam bawah sadarnya. Itu artinya, hal tersebut terjadi secara alamiah sebagai tanda bahwa si dia juga merasakan sesuatu padamu.

  • Tanda-Wanita-Tertarik-pada-Pria

  • Dia Memuji Dirimu

    Menerima pujian dari seorang wanita merupakan suatu indikator ketertarikan dari dirinya kepadamu. Jika dia memberi pujian dengan matanya yang bersinar, maka hal itu merupakan pertanda yang sangat baik kalau dia juga menyimpan ketertarikan kepadamu.

  • Dia Tertawa Denganmu

    Tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk berlelucon ria dengan wanita idamanmu. Jika dia tertawa mendengar lelucon yang kamu buat (bukan tertawa padamu), maka hal itu merupakan pertanda baik yang lain yang berarti kamu memiliki kesempatan untuk bersamanya. Cara tersebut adalah salah satu cara ampuh untuk meluluhkan hati wanita. Dia akan merasa sangat senang dan terhibur saat bersamamu. Bahkan, menurut beberapa penelitian, wanita menyukai sosok pria yang humoris dan lucu. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk banyak membuat joke atau cerita lucu untuk menggait hatinya. Semakin intens dia mendengarkan kamu maka semakin besar kesempatan kamu untuk bisa bersamanya.

  • Dia Menyentuhmu

    Kapan pun seorang wanita menyentuh seorang pria dengan maksud tertentu, maka hal itu merupakan hal yang menentukan dan sebagai suatu pertanda yang jelas. Sentuhannya itu biasanya merupakan sentuhan halus, mungkin dia akan menyentuh kamu di bahu untuk mendapatkan perhatian atau dia akan meraih lenganmu dengan lembut. Apapun itu, tindakannya dalam menyentuh kamu menunjukkan bahwa dia nyaman denganmu dan dia sangat tertarik padamu. Bisa dibilang pada saat ini, dia berharap agar hubungannya dengan kamu bias lenjut ke tahap yang lebih tinggi, berkomitmen.

Jika kamu mendapati wanita idamanmu melakukan hal-hal di atas, maka tidak ada salahnya untuk coba melakukan pendekatan kepadanya dan tunjukkan dengan elegan apa yang kamu rasakan. Tapi lakukan semua itu dengan tenang, jangan tergesa-gesa, apalagi pada saat pertama kali.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2011


loading...
Bagikan artikel:

One thought on “Tanda-Tanda Seorang Wanita Tertarik (Naksir) Padamu

  1. markus

    bagus……saya beberapa kali menemukan wanita yang melakukan hal-hal tersebut tapi saya terlampau membuat diri sibuk…dan hal tersebut terjadi di temapat umum, salah satunya di warnet. heeeh…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: