Informasi dan Tips – informasitips.com

Putri Cindy Crawford, Kaia debut bersama Versace

informasitips.com – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu sepertinya memang benar adanya. Tak percaya? cobalah tengok Kaia Gerber yang tak lain putri dari mantan supermodel, Cindy Crawford.

Kaia yang berusia 10 tahun ini adalah putri dari Cindy Crawford dan pengusaha restoran, Rande Gerber. Ia melakukan debutnya pada minggu ini untuk iklan baru pakaian anak – anak dibawah usia 12 tahun, milik Versace. Kaia berpose untuk kampanye “Spring/Summer’s 2012 Collection”. Foto disyut oleh Mert Alas dan Marcus Piggot dengan arahan dari Giovanni Biano. Wajah penuh make-up tebal, rambut dibuat bergelombang dan mengenakan jaket kulit dan rok mini, Kaia nampak terlihat lebih dewasa dari usia yang sebenarnya.

kaia gerber young versace

Cindy Crawford yang sudah berusia 45 tahun inipun ikut melihat proses pemotretannya dan merasa bangga akan kepiawaian Kaia yang mahir berpose layaknya model profesional, “Saya sangat senang Kaia dipilih menjadi bagian dari kampanye pertama Young Versace. Saya memiliki kenangan yang luar biasa indah bersama Gianni dan Donatella, saya selalu dapat merasakan ada sesuatu yang sangat spesial dari rumah mode Versace,” ungkapnya pada The Mail. Donatella Versace juga mengungkapkan kekagumannya pada Kaia, menurutnya ia mewarisi gen yang besar dari ibunya, “Seperti sang ibu, Kaia benar – benar memiliki bakat yang spesial. Kamera sangat mencintainya.” ujarnya yang saat pemotretan juga tampak hadir menemani Cindy.

Kaia yang memulai debutnya pada usia 10 tahun mengalahkan sang ibu yang terjun di dunia modelling pada usia 17 tahun. Ia memiliki garis wajah yang sangat Amerika seperti ibunya, dengan rambut berkilau kecoklatan dan tulang pipi yang tinggi. Pada awal – awal karirnya Cindy sempat menghiasi sampul majalah Vogue dan setelah itu seperti yang kita semua ketahui wajahnya langsung terkenal dimana – mana, hingga kemudian ia menjadi model untuk Versace pada awal tahun 90-an. Koleksi Young Versace yang pertama ini akan hadir di butik Versace yang baru saja dibuka di Milan, Italia.

(FoxNews,TheMail,YoungVersace *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: