Nokia 900 WP Tango Dikabarkan Hadir Februari

Belum lama Nokia mengumumkan Lumia 800 ponsel Windows Phone pertama, kini hadir rumor bahwa Nokia akan menghadirkan lanjutan dari ponsel Lumia 800 yang akan menggunakan nama Lumia 900. Menurut rumor, zlumis 900 akan hadir dengan update system operasi Windows Phone yang baru dan dikabarkan akan menggunakan nama Tango. Disebutkan bahwa Lumia 900 akan hadir pada Februari mendatang.

Lumia 900 secara casing tidak jauh berbeda dengan Lumia 800. Dari ukurannya, nampaknya Lumia 900 akan lebih besar dari Lumia 800 yaitu berukuran 4.3 inch plus teknologi AMOLED. Prosessor untuk ponsel ini akan dipasang dengan kekuatan 1.4GHz dual core yang membuat ponsel ini semakin mantap. Kamera 8 megapiksel akan menghiasi ponsel ini. Yang menarik dari ponsel ini adalah update Windows Phone Tango yang membuat ponsel ini akan semakin dinanti.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>