Informasi dan Tips – informasitips.com

Konser: Wang Lee Hom Open Fire di Singapura

informasitips.com – Masih dalam rangkaian “World Tour Concert Music Man II”, kali ini Negara tetangga, Singapura mendapat kesempatan menjadi salah satu Negara yang beruntung disinggahi oleh Wang Lee Hom.

Musisi jenius ini telah sukses menghelat konsernya pada Sabtu, 18 Agustus 2012 lalu, dan tak kurang dari 10.000 penonton memadati arena Singapore Indoor Stadium malam itu.

Seperti pada konser-konser sebelumnya, Lee Hom muncul di panggung dengan menggunakan sebuah tank dan mengenakan kostum militer berwarna merah, layaknya seorang prajurit ia langsung ‘membakar’ suasana dengan mengumandangkan ‘Open Fire’ versi rock yang juga merupakan tema dari konsernya kali ini, kemudian langsung disambung dengan ‘Descendant of The Dragon 2012’ (Long De Chuan Ren), dimana ia juga unjuk kebolehan rapping dalam bahasa Inggris.

Dan pastinya yang tak pernah ketinggalan dalam setiap konsernya cowok ganteng yang berulang tahun setiap tanggal 17 Mei ini selalu memamerkan kebolehannya bermain berbagai alat musik.

Konser wang lee Hom singapura

Konser wang Lee Hom singapura

Musisi multitalenta ini melantunkan ‘Ni Bu Zi Dao De Shi’ dan ‘Ai Cuo’, menggunakan grand piano, melarutkan siapa pun yang mendengarnya malam itu. Sungguh romantis.

Walaupun tak ada adegan ‘Flying Piano’ seperti konser sebelumnya namun ia tak kehilangan aksi. Sebagai gantinya ia tiba-tiba keluar sambil menyanyi dari belakang stadium dan berjalan melewati kerumunan penonton kearah panggung . Oia.. Lee Hom juga sempat say hello untuk penggemarnya di Indonesia loh kala melihat board Our Home Indo  senangnyaaaa…

Tak berhenti sampai disitu, melalui gesekan biolanya yang merdu ia menyuguhkan hit lawas ‘Julia’ yang enerjik dan ‘Luo Ye Gui Gen’ yang klasik, dimana ia membuat lagu ini karena terinspirasi dari film “Lust,Caution”, yang dibintanginya bersama aktor kawakan Tony Leung.

Tak hanya menyanyi dan memamerkan kebolehannya bermain alat musik saja, namun ia juga sempat menunjukkan skill lainnya. Dancing! Yeah.. Lee Hom danced with ‘Dragon Dance’.

Ia pun sempat membuat heboh seisi arena dan bikin cewek-cewek panas dingin teriak histers kala melihat hot dance-nya bersama salah satu dancer wanita.
Super hot dance dan close contact-nya dengan Lee Hom sempat membuat dancer tersebut tersipu, membuat yang melihat semakin deh-degan 😀 Ya iyalaaahh.. Siapa sih yang mampu menolak pesona prince charming Wang Lee Hom?!!

Satu lagi andalan pemilik album laris “Heroes of Earth” ini dalam konsernya kemarin adalah kecanggihan teknologi komputer yang ditampilkannya seperti di konser Music Man sebelumnya. Shadow Trick!
Dengan menggunakan layar super besar ia mengundang 6 orang ‘Lee Hom’ ke dalam layar besar tersebut untuk ber-acapella me-medley lagu-lagu hitsnya seperti; ‘Ai De Jiu Shi Ni’, ‘Can You Feel My World’, ‘Impossible To Miss You’, ‘The First Morning’, dll.
Harmonisasi vokal yang disuguhkan oleh cowok yang mengidolakan Stevie Wonder ini benar-benar dahsyat, sungguh merdu didengar dan pastinya membuat semua yang hadir terpukau oleh si musisi serba bisa ini.

Pun begitu dengan adegan “Shadow Fighting” yang luar biasa dengan masih mengandalkan kecanggihan dari efek komputer. ‘Zhu Lin Shen Chu’ didaulat untuk mengiringi adegan perkelahian virtual Lee Hom. Sekali lagi penonton dibuat berdecak kagum.

Cowok kelahiran Rochester, New York, ini kemudian melanjutkan konsernya dalam balutan orkestra membuat suasana konser bertambah classy. ’18 Martial Arts’ disuguhkan bersama dengan Chinese Orchestra Band.

Ketika Lee Hom berkolaborasi membawakan ‘Love Is On My Mind’ bersama paduan suara anak-anak kecil dari Guang Hua Primary School, para penonton dibuat tertawa.

Sepanjang lagu Lee Hom berusaha membuat seorang gadis cilik yang ditunjuk sebagai lead singer untuk bertatapan dengannya, tetapi gadis cilik itu terus mengabaikan Lee Hom. Semua orang dibuat tergelak dengan cara Lee Hom untuk mendapatkan perhatian dari gadis cilik tersebut dan membuatnya kontak mata langsung dengannya. Lee Hom sampai harus berlutut dan memegang tangannya, tapi tetap saja gadis cilik itu mengabaikannya 😀 poor Lee Hom..

Si gadis cilik yang menggemaskan itu rupanya malu menatap seorang kakak yang tampan disebelahnya. Hihihi.. yaahh namanya juga anak-anak, ya suka-suka mereka aja.. Tapi lucu juga deh melihat ekspresi Lee Hom yang kehabisan akal demi menarik perhatian gadis cilik itu. Well, untuk seseorang seperti Wang Lee Hom pastinya tak akan kesulitan mendapatkan gadis manapun yang dia inginkan, tapi nampaknya tidak untuk yang satu ini 😀

Setiap lagu yang Lee Hom bawakan selalu disertai dengan koor kompak dari para penonton, begitu juga kala ‘Ni Bu Zai’ dan ‘Yi Ran Ai Ni’ (lagu yang dinanti-nanti) mengudara. Tanpa dikomando seluruh venue ikutan sumbang suara karaoke-an bareng sang idola 

Ada kejadian lucu sebelum lagu Yi Ran Ai Ni dinyanyikan, Lee Hom bertanya apakah semua sudah tahu lagu barunya itu, tapi dengan cepat ia tersadar bahwa lagu itu sudah beredar cukup lama di pasaran. Ekspresi mukanya yang merasa bersalah itu membuat penonton ikutan tergelak, seraya mengatakan bahwa ia telah membuat lagu baru. Waaahh.. sangat patut dinanti nih HOMies 

Ada pemandangan menarik malam itu. Selain dihadiri oleh Wang Baba dan Wang Mama alias orang tuanya yang jauh-jauh datang ke Singapura untuk mendukung putranya, konser kemarin rupanya juga kedatangan bintang film papan atas Hong Kong loh. Ada Zhang Zi Yi! Waaahh ada apa gerangan nih? Apa keduanya lagi pacaran?? Eiittt tunggu dulu girls. Bukan kok, bukan itu..

Lee Hom buka rahasia, ternyata dia tuh sudah tiba di Singapura beberapa waktu sebelum hari konser karena sedang terlibat syuting film di Singapura bersama Zhang Zi Yi dalam film berjudul “My Lucky Star” (Sophie’s Revenge). Ooohhh gitu, kirain.. 😛

Dan seperti fans Lee Hom lainnya, Zi Yi juga sangat bersemangat menyaksikan penampilan partner di film barunya itu. Sebelum menyanyikan ‘Love Love Love’, Lee Hom bertanya pada penonton, “We need not need love?”. Kemudian ia menanyakan yang sama pada Zi Yi, “Zhang Zi Yi does need love?”. Yang ditanya hanya tersipu.

Zhang Zi Yi sempat terlihat beberapa kali mengabadikan penampilan Lee Hom diatas pentas menggunakan kamera handphone-nya. Saat dirinya muncul di big screen ia tersipu malu dan tertawa, aksinya ‘kepergok’ hahahaa.. so cute!

Lee Hom tampil sekitar 3 jam dan membawakan puluhan hits yang sudah sangat dihapal luar kepala oleh para HOMies, seperti ‘Yi Sou Jian Dan De Ge’, ‘Ai De Gu Li’, ‘Xin Tiao’, ‘Forever Love’, ‘Hua Tian Cuo’, ‘Kiss Goodbye’, dll. Rasanya sungguh tak sia-sia menyaksikan penampilan Lee Hom meskipun sudah berulang kali melihatnya.

Semuanya, dari mulai konsep yang luar biasa, desain panggung yang menakjubkan, sound system gahar, lighting dahsyat, kostum yang menarik dan visual efek yang canggih, sungguh terbayarkan dengan tuntas.

Tak berlebihan jika manusia satu ini dijuluki Musical Genius. Firepower Full!!

(Media Sources, incl. pics. *SilverSkylane)

Lihat juga foto-foto konser Wang Lee Hom di Singapura di sini



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: