Informasi dan Tips – informasitips.com

Yoda Menyanyikan “Tak Bisa Ke Lain Hati” (KLA Project) – Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Yoda pada malam ini menyanyikan lagu “Tak Bisa Ke Lain Hati” milik KLA Project, sesuai dengan tema Indonesian Idol kali ini, yaitu Cinta. Overall, penampilan Yoda memang lebih baik daripada penampilannya minggu lalu, dimana pada saat itu kondisi Yoda memang kurang fit karena sedang sakit. Meskipun begitu, tetap saja ada beberapa bagian inti dari lagu milik KLA Project tersebut yang tidak dimunculkan oleh Yoda dalam mengolah vokalnya.

Bagaimana dengan pendapat para juri? Anang berpendapat bahwa penampilan Yoda lebih baik daripada penampilannya minggu lalu. Tetapi, menurut Anang Yoda kurang memberikan energi-nya ke dalam lagu “Tak Bisa ke Lain Hati” seperti saat Yoda menyanyikan lagu Sweet Child O’Mine milik Guns N’Roses.

Review-Penampilan-Yoda-Indonesian-Idol-2012

Melly Goeslaw yang malam itu bertindak sebagai juri tamu menggantikan Agnes Monica menganggap bahwa penghayatan Yoda terhadap lagu yang liriknya “dalam” itu sangat kurang, begitu juga dengan artikulasi Yoda yang masih perlu ditingkatkan. Satu hal yang juga disoroti oleh Melly adalah teknik Miking Yoda yang masih perlu diperbaiki. Senada dengan Melly, Ahmad Dhani juga berpendapat bahwa Yoda harus lebih banyak belajar teknik Miking yang tepat. Juri berkepala plontos itu pun menjelaskan bagaimana seharusnya teknik Miking saat bernyanyi. Tidak hanya itu, Dhani juga menyarankan agar Yoda lebih pandai lagi dalam memilih lagu, nyanyikanlah lagu yang sangat disukai bukan hanya sekedar suka.

Seperti apa penampilan Yoda selanjutnya? Mampukah dia menunjukkan energi seperti yang dimaksud oleh Anang? Kita nantikan saja..



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *