Informasi dan Tips – informasitips.com

Wow, Maroon 5 Siap Gelar Konser Lagi di Jakarta 5 Oktober 2012

informasitips.com – Band asal Amerika, Maroon 5 siap menggelar konser lagi di Indonesia tanggal 5 Oktober 2012 mendatang di Istora Senayan Jakarta. Kepastian kabar ini didapat langsung dari akun twitter promotor yang memboyong Maroon 5 yaitu @javamusikindo, pada rabu 23 Mei 2012.

Maroon 5 Jakarta Concert Istora Senayan, 5 Oct’12. Promoted by @JAVAmusikindo #Maroon5Jakarta” demikian kicauan promotor yang juga sukses mengadakan konser Maroon 5 tahun lalu itu.

Ini merupakan kedatangan Maroon 5 yang kedua kalinya ke Indonesia. Tahun lalu, tepatnya 27 April 2011, Adam Lavine Cs juga sempat menghibur para penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta. Tiket konser langsung sold out dalam waktu beberapa jam saja, dan tentunya konser yang digelar oleh Java Musikindo tersebut, sukses berat!

Maroon 5 konser Jakarta 5 Oktober 2012

Nah, buat kamu-kamu yang tahun lalu belum sempat nonton konser Maroon 5, bersiap-siaplah untuk hunting tiketnya. Kabarnya, tiket konser Maroon 5 akan segera dijual sekitar dua minggu lagi. Jangan sampai kehabisan tiket ya, karena pastinya banyak banget yang mau nonton konser Maroon 5. Mulai sekarang, siap-siap nabung, pastikan konser Maroon 5 kali ini tak akan terlewatkan oleh kamu. Let’s move like jagger with Maroon 5! đŸ™‚

*update:

  • informasi terbaru soal tiket yang didapat dari twitter promotor @AdrieSubono, tiket mulai dijual Sabtu, 9 Juni 2012 di rajakarcis.com. Presale tiket dijual dengan harga Rp. 950.000 untuk Festival dan Rp. 650.000 untuk kelas tribune. Sementara untuk harga normal tiket akan dijual dengan harga Rp. 1.350.000 untuk Festival dan Rp. 950.000 untuk tribune. Go grab the tix. Jangan sampe kehabisan ya.. !

  • Update terbaru : Konser Maroon 5 di Jakarta akan digelar dua hari yaitu tanggal 4 dan 5 Oktober 2012. Penambahan hari konser tersebut dilakukan oleh promotor melihat begitu tingginya minat masyarakat untuk melihat konser Maroon 5. Tiket untuk 5 Oktober habis terjual (sold out) dalam waktu 3 menit. Sementera tiket untuk tanggal 4 Oktober baru akan dijual nanti pada tanggal 7 Juli mulai pukul 10.00 WIB lewat rajakarcis.com Hayo siap-siap berburu tiket lagi untuk yang belum kebagian kemarin..


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: