Informasi dan Tips – informasitips.com

Unit Blackberry 10 Diperkenalkan

informasitips.com – Blackberry telah resmi memperkenalkan ponsel yang nantinya akan menggunakan sistem operasi Blackberry 10. Mereka menyebut unit itu sebagai BlackBerry 10 Alpha. Pengenalan dari unit BlackBerry 10 Alpha ini dilakukan berbarengan saat acara BlackBerry World hari pertama. BlackBerry 10 Alpha ini nantinya akan menggunakan OS BlackBerry 10 yang berbasis QNX, namun sayangnya BlackBerry 10 Alpha ini masih menggunakan sistem operasi PlayBook OS 2.0.

Spesifikasi dari BlackBerry 10 Alpha masih belum diberitahukan semuanya, namun unit BlackBerry 10 Alpha yang diperkenalkan beberapa waktu yang lalu ini akan dilengkapi dengan layar sebesar 4.2 inch dengan resolusi 1280×768 piksel. BlackBerry 10 Alpha ini hadir tanpa dibekali dengan papan ketik fisik seperti halnya ponsel Blackberry yang lainnya.

Blackberry 10 Alpha

sumber gambar: freshnessmag.com

Didalamnya tersematkan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih dilengkapi juga dengan slot ekspansi memori card. Anda juga bisa menghubungkan ponsel ini ke layar HD karena BlackBerry 10 Alpha sudah dilengkapi dengan port mini-HDMI. Namun, belum ada informasi pasti mengenai prosesor yang digunakan pada BlackBerry 10 Alpha. Namun, BlackBerry 10 Alpha ini dirumorkan akan dilengkapi dengan prosesor lebih dari 1 inti, ARM-Cortex A9 dual-cor, seperti halnya ponsel-ponsel pintar jaman sekarang yang kebanyakan dibekali dengan prosesor dual-core. Hal unik dari ponsel ini adalah fitur kamera yang dilengkapi dengan fitur timeline yang memungkinkan Anda memundurkan waktu pengambilan gambar dari kameranya.



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: