Informasi dan Tips – informasitips.com

Trik Memulas Blush On Untuk Pipi Chubby agar Terlihat Kurus

informasitips.com – Sebagian besar wanita ingin memiliki wajah yang tirus agar terlihat lebih cantik. Pipi yang tirus dapat memberikan kesan langsing apalagi jika pada pipi ditambahkan aplikasi blush on. Namun tentunya, tidak semua wanita memiliki wajah yang tirus. Sebagian wanita yang lain memiliki pipi yang chubby atau tembem. Nah tapi ladies jangan sedih jika anda memiliki wajah dengan pipi yang tembem. Berikut ini ada beberapa trik dan tips dalam merias wajah termasuk cara memulas blush on bagi anda yang memiliki wajah dengan pipi chubby atau tembem.

  • Sebelum memulas blush on, gunakanlah foundation terlebih dahulu. Ini agar nantinya blush on dapat melekat lebih lama pada wajah anda.
  • Jika anda ingin mengaplikasikan creamy foundation gunakan warna yang paling gelap, ulaskan mulai dari sisi dalam telinga hingga pipi, membentuk segitiga makin ke pipi semakin tipis. Creamy foundation lebih disarankan untuk digunakan karena teksturnya yang lembut dapat membuat riasan wajah anda terlihat lebih maksimal.
  • Amati terlebih dahulu wajah anda. Jika anda memiliki pipi yang chubby, gunakanlah shading di sekeliling wajah. Yaitu di sepanjang garis tepi dahi, pipi, rahang dan bawah rahang. Foundation yang dapat digunakan untuk membuat shading adalah foundation dengan satu hingga dua tingkat lebih gelap dibandingkan foundation yang sebelumnya.
  • Blush on pipi tembem biar kurus

  • Setelah itu, gunakanlah bedak tabur. Disarankan untuk mengaplikasikan bedak tabur yang berwarna beige. Warna ini dapat memberikan kesan lebih tirus pada wajah. Jangan gunakan bedak warna putih karena dapat memberikan kesan lebar pada wajah anda.
  • Jika riasan anda ingin terlihat lebih awet. Ada baiknya anda menggunakan bedak padat setelah menggunakan bedak tabur. Jika ingin membuat shading dengan bedak padat, pilihlah bedak padat yang warnanya lebih gelap satu tingkat dibandingkan warna kulit anda. Shading dapat dilakukan pada bagian pipi dan rahang. Agar simetris antara shadding kanan dan kiri gunakan kuas agar gradasi antar warna foundation shading terlihat halus.
  • Setelah itu barulah aplikasikan blush on pada wajah anda. Gunakan warna dasar kecoklatan seperti peach, pink kecoklatan dan plum. Bisa juga menggunakan warna cocoa bronze atau cokelat kemerahan. Gunakan kuas untuk menggunakan blush on secara turun dan datar menuju mulut untuk membentuk kesan tajam pada wajah dan gunakan lagi blush on ke arah tulang pipi atas agar memberi efek tulang pipi yang lelbih menonjol atau wajah terkesan lebih panjang.
  • Atau anda dapat memilih blush on dengan warna gelap (cenderung ke coklat) untuk diulas mulai dari telinga hingga ke bagian pipi. Setelah itu anda dapat mengaplikasikan blush on dengan warna yang lebih cerah seperti pink muda atau peach sedikit lebih ke atas bagian yang diulaskan blush on warna gelap tadi. Selalu diingat! Cara menggunakan blush on yang benar adalah dari arah telinga ke pipi.

Nah itulah tadi beberapa tips dan trik yang bisa anda coba jika anda memiliki wajah dengan pipi yang chubby. Jadi anda tidak perlu berkecil hati jika memiliki wajah dengan pipi yang tembem. Yang terpenting adalah anda harus pandai memadu padankan warna riasan pada wajah anda. Hindari warna yang terlalu terang karena itu akan memberikan kesan lebar pada wajah anda. Nah ladies selamat bereksperimen dengan perlatan make up anda untuk hasil riasan yang memukau.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: