Informasi dan Tips – informasitips.com

Trend Warna Make Up 2012

trend warna make up 2012informasitips.com – Kita baru saja meninggalkan tahun 2011, berganti tahun baru 2012 dengan semangat dan harapan yang baru. Apa resolusi kamu di tahun 2012 ini? Apakah memiliki dandanan dan gaya yang berbeda termasuk dalam salah satu resolusi yang ingin kamu raih di tahun 2012? Bila ya, tentunya kamu harus mengikuti bagaimana perkembangan dan pergantian trend warna make up untuk menunjang penampilan kamu sehingga terlihat fresh dan berbeda. Seperti apa ya, trend warna make up yang akan berkilau di tahun naga ini?

Trend warna make up tahun 2012 akan banyak didominasi oleh warna pastel, warna-warna yang lembut, cerah dan hangat seperti pink kemerahan, peach (aprikot), ungu muda. Tak hanya untuk make up, warna-warna pastel juga akan mendominasi dalam pilihan fahsion busana di tahun 2012.

Di tahun Naga ini, trend make up diprediksi akan kembali ke make up yang cantik, terlihat alami dan simple. Tata rias wajah tahun 2012 akan lebih banyak bermain pada riasan yang lembut dan ringan. Secara keseluruhan, riasan untuk mata, bibir, dan pipi juga akan lebih banyak bermain di warna lembut, natural, dan ringan.

Beberapa warna make up yang diprediksi akan nge-trend tahun 2012 adalah:

  1. Warna Tangerine Tango
    Warna terang seperti Tangerine Tango diperkirakan akan menjadi trend untuk dunia fashion dan kecantikan di tahun 2012. Warna Tangerine Tango atau dikenal juga dengan sebutan warna oranye kemerahan ini dapat diaplikasikan pada bibir dan kuku. Pemilihan lipstik dan kutek dengan warna tangerin tango akan membuat penampilan kamu terlihat cerah, terkesan penuh energi dan semangat. Apabila kamu memilih lipstik warna cerah untuk riasan bibir, perhalus tepian bibir dengan cotton bud dan, pada mata pilihlah riasan yang simple dan bernuansa netral.
  2. Warna Cokelat Mengkilap
    Warna cokelat mengkilap ini dapat diaplikasikan pada eye shadow. Kesan mengkilap pada eyeshadow diprediksi akan menjadi trend di tahun 2012. Untuk mendapatkan warna seperti ini, kamu dapat memilih warna cokelat biasa lalu diberi sedikit sentuhan warna tembaga untuk mendapatkan kesan mengkilapnya.
  3. Warna Pink Bunga Mawar dan Oranye Aprikot
    Warna pink bunga mawar (petal pink) dipadukan dengan warna oranye aprikot cocok diaplikasikan pada riasan wajah untuk membuat kesan warna yang lebih dalam, jelas dan berbeda. Bila diaplikasikan sebagai pilihan warna blush on, maka akan terlihat lebih alami.
  4. Warna Putih Mutiara
    Eye shadow yang berwarna putih akan semakin menonjolkan area mata dan memberi kesan lebih kuat pada mata. Warna putih ini dapat digunakan pada kelopak mata, daerah sekitar bawah alis untuk tampilan yang lebih halus. Jika kulitmu cenderung agak gelap, maka ganti warna putih dengan warna sampanye berkilau agar terlihat lebih alami.
  5. Warna Merah cheri
    Warna merah cheri dapat diaplikasikan pada bibir. Pilihan warna merah untuk lipstik selalu menjadi pilihan yang pas dan tepat. Namun, untuk tahun 2012 ini, pilihan warna merah untuk bibir jatuh pada warna merah cheri. Jika kamu memiliki kulit yang cerah, gunakan warna merah berbasis warna biru, bila kulitmua agak lebih gelap gunakan warna merah yang memiliki nuansa oranye.
  6. Warna Violet
    Warna ungu violet dapat diaplikasikan untuk kuku. Warna ungu violet pada kuku akan menampilkan kesan feminin dan segar.
  7. Warna Abu-abu Perak
    Riasan make up untuk eye shadow juga dapat menggunakan warna abu-abu perak yang lembut. Usapan warna abu-abu perak pada kelopak mata akan semakin menonjolkan kesan feminin dan s*ksi.

Referensi: allure.com

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TEMUKAN KAMI DI:

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih