Informasi dan Tips – informasitips.com

Trend Model Rambut Cowok Korea

informasitips.com – Ternyata bukan hanya kaum hawa saja yang menggilai segala yang berbau Korea, kaum Adam pun bisa heboh saat membahas topikini, terutama jika berhubungan dengan masalah gaya rambut. Seperti yang kita tahu, trend model rambut ala Korea telah menjadi topik hangat akhir-akhir ini mengekor kesuksesan fashion-nya yang telah menjadi trend sebelumnya. Munculnya boyband-boyband Korea seperti Super junior yang lebih dikenal dengan sebutan Su-Ju menambah kemeriahan tersendiri di kalangan pengikut trend. Gaya para personilnya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki menginspirasi banyak pria terutama remaja untuk memiliki gaya yang sama dengan mereka.

Sinema Korea pun kemudian tak luput dari perhatian banyak orang. Terkadang bukan jalan ceritanya yang diikuti ketika melihat drama percintaan khas Korea ini, melainkan trend baju, sepatu, aksesoris, bahkan rambut yang sedang digunakan oleh para pemainnya. Untuk model rambut yang dipakai para personil Super Junior yang bisa anda tiru, misalnya Choi Siwon dengan model rambut cepaknya dengan aksen bang (poni) di tengahnya memberinya kesan bentuk wajah yang lebih oke dan terlihat manly. Selain itu, model rambut lead singer dari Su-Ju ini, Leeteuk, menampilkan gaya imut dengan rambut pendek dengan sedikit poni. Kyuhyun dan Ryeowook berbeda lagi. Gaya rambut kedua personil ini hampir sama yaitu model cepak dengan aksen poni yang memberi kesan tegas pada dua anak Super Junior ini.

Model potongan rambut cowok korea

Model rambut cepak pada tren rambut Korea memang sangat digemari, selain tentu saja model layer-layer pendek yang hampir mirip dengan model rambut para wanitanya. Model potongan cepak ini memiliki penggemar tersendiri, terutama bagi mereka yang lebih suka segala sesuatu yang simple dalam perawatannya. Rambut cepak bisa dibilang low cost of maintenance, meskipun begitu pemakainya tetap terlihat rapi.

Sementara itu, untuk model setengah panjang atau yang lebih dikenal dari Korea ini dengan layer-nya yang biasanya dilengkapi dengan model poni miring juga tak kalah trend nya. Lee Minho, salah satu pemeran utama Boys Before Flower, adalah pemilik model rambut jenis ini. Selain itu, masih banyak actor Korea lainnya yang menggunakan model potongan rambut gondrong dengan poni miring ini.

Untuk lebih mengenal macam-macam model potongan rambut Korea untuk Cowok, perhatikan ringkasan berikut:

  1. Model rambut panjang Korea
    Anda tentu mengenal actor sekaligus penyanyi top Korea yang satu ini, Rain, si lucu dalam drama Korea Full House. Jika anda memiliki rambut yang panjang dan ingin memangkas rambut ala Korea, gaya rambut si ganteng ini sangat bisa anda tiru. Apalagi untuk anda yang memiliki wajah cenderung oriental, pasti sangat cocok sekali dengan model rambut panjang cowok ala Rain ini.
  2. Model rambut rapi Korea
    Model potongan rambut rapi ini bisa anda tiru dari actor pemeran pangeran Sin dalam drama Korea Princess Hours atau actor Kang Hose dalam drama You are my Destiny. Model rambut Korea dengan kesan rapi ini sangat cocok sekali bagi anda para eksekutif muda yang nota bene selalu dituntut rapi dalam penampilan atau dengan kata lain, jauh dari kesan berantakan yang biasanya ditimbulkan pada model potongan panjang para cowok Korea. Potongan pendek yang terkesan rapi ini sangat sesuai untuk acara-acara yang sangat formal sekalipun.
  3. Kesan Kasual
    Bagi anda para pelajar atau mahasiswa yang ingin tampil gaya ala Korea tetapi masih dalam batas formal, model potongan kasual ini sangat cocok untuk anda. Mengingat pendidikan di Indonesia masih sangat memperhatikan para siswanya dalam berpenampilan, khususnya rambut, yang harus selalu terkesan raapi, maka ada baiknya anda yang saat ini masih berstatus pelajar atau mahasiswa mencontoh gaya rambut dari actor-aktor yang bermain dalam drama Korea Playfull Kiss dan juga Dream High. Hampir keseluruhan aktor pemain dalam drama tersebut mengaplikasikaan potongan rambut yang kasual, terlihat santai dan asik tetapi masih bisa dipakai dalam aktifitas formal di sekolah.

Semakin cepatnya perkembangan fashion dewasa ini sekiranya bisa memacu anda lebih bergegas ketika ingin mengubah penampilan anda. Lebih cepat anda lakukan akan lebih baik mengingat setiap detik, menit, dan jam selalu membawa perubahan pada apapun yang disebut fashion. Hari ini mungkin model potongan rambut Korea masih sangat booming, tetapi tidak menutup kemungkinan hari berikutnya sudah tergantikan dengan trend rambut dari belahan dunia lain. Jangan sampai anda dikatakan ketinggalan jaman hanya karena anda terlambat menggunakan suatu model rambut. Atau jika anda bijak, akan lebih baik bagi anda mengikuti gaya rambut yang long-life. Artinya, gaya yang anda pilih adalah gaya rambut yang selamanya tidak akan ketinggalan jaman. Tetapi jika anda memang seorang pengikut trend sejati, jangan lupa untuk selalu menyesuaikan trend yang ada dengan bentuk wajah juga kepribadian anda. Pintar-pintarlah memilih model rambut dan bergayalah dengan penuh rasa percaya diri.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan:

Pencarian Terkait: