Informasi dan Tips – informasitips.com

Tren Rambut di Tahun 2012

informasitips.com – Tidak terasa kita telah memasuki tahun 2012. Seperti biasa tren rambut selalu berganti-ganti setiap tahunnya. Nah apakah anda sudah tahu tren rambut apa yang akan menjadi hip di tahun ini? Nah jika belum ada baiknya jika anda menyimak artikel yang satu ini.

Poni pendek

Poni pendek

Potongan model rambut yang satu ini masih banyak diminati oleh para wanita, terbukti di tahun ini potongan poni pendek kembali menjadi hip setelah dipopulerkan oleh Demi Moore di film Ghost pada era 90 an. Dengan potongan poni persis di atas alis, akan membuat penampilan anda terlihat lebih elegan dan fresh.

Tumpuk ke atas dan jepit

Gaya rambut yang satu ini bisa dicoba ketika anda akan menghadiri acara-acara yang cukup resmi dan formal. Anda tidak perlu repot-repot ke salon karena gaya rambut yang satu ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Caranya adalah dengan mengangkat rambut bagian atas anda 3 bagian kemudian sematkan dan gelungkan bagian bawahnya setelah menggabungkannya kembali. Artis yang sering dengan potongan rambut model ini adalah Angelina Jolie. Dengan model tumpuk atas dan jepit, Jolie terlihat sangat elegan bukan?

Panjang dan bergelombang

Panjang bergelombang

Artis Hollywood yang setia dengan model rambut seperti ini adalah Julia Roberts. Walaupun dia selalu setia dengan model rambut seperti ini, kita tidak pernah bosan melihatnya. Justru dengan potongan rambut ini Roberts terlihat s*ksi dengan gelombang rambut yang ia miliki. Nah apa salahnya anda mencoba potongan rambut ini? Nantinya anda akan terlihat lebih s*ksi dan segar dengan potongan panjang bergelombang ini.

Gaya half up

Gaya rambut half up yang sempat dipopulerkan oleh Brigette Bardon pada tahun 60 an akan kembali menjadi hip di tahun ini. Gaya rambut yang setengah mengangkat ke atas ini akan secara langsung memberikan efek pada wajah dan kepala anda. Nantinya rambut anda akan terlihat bervolume dengan model rambut yang satu ini. Caranya hanya dengan mengambil sedikit rambut pada bagian samping atas, kanan, dan kiri, lalu gabungkan menjadi satu. Gaya rambut yang satu ini cocok juga untuk menghadiri acara formal dan resmi.

Gaya faux bob

Faux Bob

Apakah anda bosan dengan rambut panjang anda? Namun anda tidak ingin untuk memotongnya? Nah gaya rambut yang satu ini bisa anda coba. Caranya hanya dengan menggelung rambut panjang anda ke bagian dalam. Nah nantinya anda akan terlihat lebih fresh dengan gaya rambut yang satu ini.

Gaya kribo

Nah bagi anda yang ingin terlihat berbeda dan nyentrik di tahun ini, anda bisa mencoba gaya rambut yang satu ini. Tidak perlu takut untuk mencobanya karena gaya rambut kribo di tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya. Kribo di tahun ini tampilannya akan lebih lembut dan anda juga bisa bermain-main dengan warna rambutnya. Namun disarankan untuk memilih warna coklat karamel agar nantinya kesan lembut bisa anda dapatkan. Gaya rambut ini terinspirasi dari penyanyi yang mengambil aliran soul dan RnB seperti Alicia Keys dan Paula Abdul.

Nah ladies apakah anda sudah siap untuk bereksperimen dengan rambut anda? Ini adalah saat yang tepat untuk mengganti penampilan rambut anda dan bersiaplah orang-orang di sekeliling anda akan terkejut dengan penampilan baru anda. Tapi tetap perlu diingat untuk mencari model yang pas dengan bentuk wajah anda. Nah selamat mencoba ladies =)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan:

Pencarian Terkait: