Informasi dan Tips – informasitips.com

Tips Memilih Jeans untuk Wanita Bertubuh Besar (Gemuk)

Posted on by in , , with 0 Comments

informasitips.com – Memiliki ukuran tubuh ekstra bukan berarti tidak bisa tampil stylish dengan celana jeans. Dengan memilih model dan jenis celana jeans yang tepat, para wanita dengan ukuran tubuh ektra pun, bisa tampil modis dan gaya.

Ada satu kunci utama dalam memilih busana, baik celana jeans maupun item yang lain. Jangan asal mengikuti tren atau mode yang ada sekarang. Ketika kita memaksakan diri untuk sekedar mengikuti tren atau mode yang ada, maka selamanya kita akan terjebak didalamnya.

Mengikuti tren atau mode memang ada baiknya, tapi tidak setiap mode yang menjamur di masyarakat pantas kita pakai, karena itu kita tetap perlu memilah mana-mana saja yang pantas kita pakai sesuai dengan ukuran tubuh kita.

jeans-untuk-wanita-gemuk

Nah, untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh ekstra, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum memilih dan menggunakan celana jeans.

  • Perhatikan Ukuran
    Ketika hendak menggunakan koleksi celana jeans kamu, perhatikan ukuran celana dengan ukuran tubuhmu yang sekarang. Kalau memang celana jeans kamu sudah lebih kecil, hindari untuk menggunakannya, meskipun hanya berselisih 1 ukuran. Terkadang, kita memaksakan diri untuk menggunakan celana jeans dengan ukuran lebih kecil. Tapi ketahuilah, hal itu justru menyiksa dan membuat tampilan semakin membulat. Jadi, selalu sesuaikan ukuran celana dengan ukuran tubuhmu ya.

  • Pilihan Bahan Jeans
    Celana jeans ada yang berbahan tebal, dan ada pula yang bahannya tipis dan nyaman dipakai. Nah, untuk kamu yang berukuran tubuh ekstra, sebaiknya pilih bahan jeans yang lebih tipis, agar lebih nyaman dipakai. Penggunaan celana jeans yang berbahan tebal akan membuat penampilan kamu terlihat lebih berat dan bervolume. Sebaliknya, penggunaan jeans dengan bahan yang sedikit lebih ringan akan membantu mengurangi volume tubuh kamu yang ektra.

  • Pilih Model & Warna
    Pemilihan model yang tepat juga sangat penting. Untuk kamu yang bertubuh ekstra, pilihlah model pipa atau boot cut untuk menyamarkan bagian paha atau betis yang besar. Memilih model skinny, atau model memensil justru akan semakin memperlihatkan bagian paha kamu yang besar. Hindari juga jeans dengan mode melebar di bagian bawah, karena justru membuat kamu terlihat lebih besar. Sedangkan untuk pemilihan warna sebaiknya pilih jeans dengan warna gelap tanpa aksen washed. Warna yang gelap akan memberi kesan langsing pada kaki.

Nah, itu dia beberapa informasi dan juga tips mengenai penggunaan celana jeans untuk kamu yang bertubuh ekstra. Semoga tips ini bermanfaat untuk kamu.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ARTIKEL TERBARU

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih