Informasi dan Tips – informasitips.com

Tips Memakai Blush On dengan Tepat

Tips Memakai Blush Oninformasitips.com – Dalam merias wajah Kamu dengan Blush On tentunya Kamu ingin mendapatkan hasil yang terbaik, bukan? Dan pastinya Kamu tidak ingin hasil riasan Kamu itu membuat Kamu terlihat seperti badut. Jika memang demikian, ikuti tips sederhana dalam merias wajah Kamu dengan blush on berikut ini:

  1. Pilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulit wajah Kamu ketika kemerah-merahan. Bagaimana cara mengetahuinya? Kamu bisa memukul wajah Kamu dengan lembut dan lihat warna kemerah-merahan yang muncul setelah itu. Pilihlah warna bubuk bluh on yang seperti itu. Trik lain yang bisa dilakukan dalam memilih warna bubuk blush on adalah dengan cara menyesuaikannya dengan warna bibir Kamu.
  2. Pilih formula yang benar dan sesuai dengan kulit Kamu. Penggunaan bubuk blush on sangat tepat untuk Kamu yang memiliki kulit berminyak dan kombinasi. Sementara krim blush on untuk mereka yang memiliki kulit kering. Untuk cairan dan gel blush on diperuntukkan bagi Kamu yang memiliki kulit berminyak. Untuk hasil yang lebih baik Kamu bisa mengkombinasikan bubuk dan krim blush on bersamaan, hal itu akan membuat riasan blush on Kamu bertahan lama dan lebih bercahaya. Satu hal yang perlu diingat adalah bagi Kamu yang memiliki kulit cukup lembab atau sangat lembab, riasan blush on akan lebih cepat kering, jadi cepatlah dalam megaplikasikannya.
  3. Beberapa Makeup-Artist lebih menyukai untuk menggunakan blush on terlebih dahulu sebelum foundation. Hasilnya akan terlihat lebih natural.
  4. Gunakan kuas Blush on yang cocok untuk kulit Kamu, jangan gunakan kuas yang sama untuk pemakaian bedak.
  5. Pulaskan kuas pada bubuk blush on, jika jumlah bubuknya berlebihan kurangi dengan cara menepuk-nepukannya.
  6. Lihat wajah Kamu ke cermin dan terenyumlah, hal tersebut dilakukan untuk melihat daerah mana yang harus dipulas oleh bubuk blush on, yaitu pada bagian pipi yang menonjol saat Kamu tersenyum atau biasa disebut apple of the cheek.
  7. Jika pemakaian bubuk blush on terlalu berlebihan, gunakan bubuk translucent (tembus cahaya) untuk membuatnya terlihat lebih kalem. Untuk penggunaan krim blush on yang berlebihan dapat dikurangi dengan cara menghapusnya dengan tisu.
  8. Selesaikan riasan blush on Kamu dengan sapuan bubuk translucent (tembus cahaya).

Semoga membantu.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: