Informasi dan Tips – informasitips.com

Tips Make Up Minimalis

Posted on by in , with 0 Comments

Tips Make Up Minimalisinformasitips.com – Ada beberapa wanita yang terlihat cantik tanpa menggunakan make up. Namun jangan bersedih hati ladies jika tidak termasuk dalamnya karena saat ini ada cara merias wajah yang sangat simple namun dapat membuat ladies terlihat lebih cantik.

Pernah mendengar make up minimalis? Walau minimalis, jangan berpikir bahwa cara make up yang satu ini tidak dapat memberikan kesan berbeda pada wajah Anda. Nah pada artikel ini akan dibarikan cara dan tips bagaimana merias wajah dengan cara yang satu ini.

Ada 10 tips yang ladies bisa coba ketika akan merias wajah dengan cara minimalis.

  1. Pilihlah alas bedak yang sesuai dengan wajah Anda dan jangan lupa juga untuk menggunakan bedak dengan warna yang senada dengan alas bedak yang Anda gunakan.
  2. Walau ingin terlihat glamour dan berbeda, Anda harus tetap terlihat seperti diri Anda sendiri. Jangan mudah terpengaruh untuk mencoba jenis tata rias tebaru jika itu tidak sesuai untuk Anda. Yang terpenting adalah sederhana namun terlihat memukau.
  3. Jika Anda memiliki bekas jerawat pada wajah Anda jangan berkecil hati. Anda dapat menutupinya dengan concealer.
  4. Bentuk alis adalah elemen penting pada wajah Anda karena alis berfungsi sebagai bingkai alami pada wajah Anda. Bentuk alis Anda sesuai dengan bentuk wajah.
  5. Jangan tegoda untuk mencoba warna-warna baru yang menjadi trend karena belum tentu Anda cocok dengan trend tersebut.
  6. Bubuhkan blush on warna coklat mawar untuk memberikan kesan natural namun apik.
  7. Jika memiliki masalah bibir kering dan pecah-pecah, jangan lupa untuk menggunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik.
  8. Berikan sedikit efek bayangan kilau untuk sudut dalam mata.
  9. Hindari mata merah karena iritasi dengan menggunakan obat tetes mata.
  10. Dan jangan lupa menggunakan kuas ketika akan menggunakan lipstik untuk hasil yang lebih rapi.

Nah tidak sulit bukan untuk tampil cantik dengan make up minimalis? Nah ladies juga sebaiknya menyesuaikan jenis acara yang akan ladies datangi dengan riasan wajah yang ladies pilih. Jika diadakan di tempat terbuka jangan menggunakan riasan yang terlalu tebal karena ini akan membuat wajah Anda terlihat pecah-pecah. Pilih saja riasan yang terlihat lembut.

Jika diadakan di dalam ruangan, Anda bisa lebih berekspresi menggunakan warna-warna yang cerah. Namun jangan sampai terlihat menor. Yang terpenting Anda juga harus menyesuaikannya dengan warna baju dan gaya rambut yang Anda miliki agar nantinya terlihat serasi dan apik.

Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa aturan dalam make up minimalis!

  • Mata
    Untuk mata jangan gunakan warna-warna gelap untuk eye shadow dan eye liner karena ini akan memberikan kesan dewasa. Pilihlah warna yang lebih cerah seperti pink muda atau coklat muda.
  • Hidung
    Penggunaan efek shading memang banyak digunakan untuk membuat hidung lebih mancung. Namun akan lebih baik jika tidak menggunakan efek ini agar terlihat lebih natural. Pemberian efek tulang pipi sebaiknya juga dihindari.
  • Pipi
    Ingin pipi terlihat merah merona? Caranya mudah saja yaitu dengan cara menggunakan blush on yang sesuai dengan warna bedak yang Anda gunakan.
  • Bibir
    Jika ingin terlihat natural cukup gunakan lip gloss dengan warna pink muda atau bisa juga dengan menggunakan lipstik yang berwarna pink muda.
  • Wajah
    Untuk wajah gunakan alas bedak sebelum menggunakan bedak tabur. Namun pemakaian alas bedak cukup sedikit saja.

Nah sekarang setiap wanita bisa terlihat cantik dengan cara yang sangat mudah. Apapun pekerjaan Anda tata rias menjadi hal yang penting yang dapat menunjang penampilan Anda. Jangan cepat tergiur untuk mencoba tata rias model terbaru karena itu belum tentu sesuai untuk Anda. Pilihlah yang natural namun tetap memberikan efek yang luar biasa pada wajah Anda. Selamat mencoba Ladies….

Copyright secured by Digiprove © 2012

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ARTIKEL TERBARU

NEWSLETTER

Mau berlangganan artikel Kami? Tulis Email Anda pada form di bawah ini.

Cek Email Anda setelahnya untuk mengaktifkan layanan newsletter. Terimakasih