Tips Hari Ini: Senyum Membuat Mampu Memperbaiki Mood dan Perasaan

Tips hari ini: “Setiap kali kita tersenyum otak akan melepaskan hormon bahagia serotonin. Untuk itu, tersenyumlah karena senyum adalah resep termudah untuk membuat Anda merasa lebih bahagia. Tersenyum selama 5 menit di pagi hari secara psikologis dapat memperbaiki mood dan membuat suasana hati menjadi lebih lega dan nyaman.

Tersenyum bisa membuat Anda selalu memiliki energi positif dan membuat Anda menjadi lebih bersemangat. Sebuah studi yang dilakukan oleh Yayasan Kesehatan Gigi, Inggris menunjukkan bahwa senyum dapat memperbaiki mood dan rasa percaya diri seseorang. Tersenyum juga akan membuat tubuh kita mengeluarakan endorfin, suatu zat yang dapat membuat kita merasakan perasaan senang.

Senyum juga dapat mengurangi stress. Orang yang terbiasa tersenyum juga biasanya akan lebih terlihat awet muda.
Kebiasaan kecil seperti tersenyum selain membawa dampak yang baik untuk diri kita sendiri, ternyata juga bisa membawa dampak positif ke lingkungan sekitar kita. Dengan tersenyum, orang lain akan bisa merasakan semangat dan energi posisif yang kita miliki, dan secara tidak langsung hal tersebut juga akan berpengaruh ke diri mereka.

Senyuman juga bisa memudahkan Anda memulai suatu pertemanan. Anda yang terbiasa tersenyum akan menjadi pribadi yang menarik dan banyak disukai orang. Jadi, awali selalu hari Anda dengan senyuman.

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>