Informasi dan Tips – informasitips.com

Tips Agar Warna Lipstik Lebih Tahan Lama

informasitips.com – Lipstik merupakan salah satu icon wajib dalam perangkat kosmetika. Tanpa lisptik wajah akan terlihat pucat, bahkan riasan yang sempurna pun, tampak sia-sia tanpa pulasan lipstik. Bagi wanita, lipstick sudah menjadi benda wajib yang harus ada di dalam tas. Namun permasalahan utama yang seringkali dijumpai pada penggunaan lipstik adalah warnanya yang cepat pudar, sehingga kita harus memulasnya lagi berulang kali.

Nah girls, jangan khawatir, ada tips agar warna lipstick lebih tahan lama, sehingga kamu tidak perlu lagi repot memulas lipstik berulang kali. Simak tipsnya berikut ini:

  • Menjaga kelembaban bibir
    tipsagar warna lipstik lebih tahan lamaSebelum memulaskan lipstik, perhatikan dulu kelembaban bibir kamu. Karena bibir yang kering dan pecah-pecah akan semakin terlihat saat kamu memulaskan lipstick. Selain itu, warna lipstick juga akan lebih cepat pudar. Sebelum memakai lipstick, sebaiknya oleskan bibir dengan petroleum jelly, lalu sikat bibir dengan sikat lembut, setelah itu baru pulaskan lipstik. Dengan begitu, pulasan lipstik akan tampak lebih halus dan tahan lama.

  • Pilih lipstik warna cerah atau gelap
    Saat hendak memakai lipstik sebaiknya pilih lpstik dengan warna cerah atau gelap, karena kedua warna tersebut akan lebih tahan lama menempel di bibir indah kamu, dibandingkan lipstik dengan warna-warna natural.

  • Bingkai bibir dengan lip liner
    Sebelum memulaskan lipstick, sebaiknya bingkai bibirmu dengan lip liner terlebih dahulu. Pensil bibir akan memprindah bentuk bibirmu, dan membantu lipstikmu agar tahan lebih lama.

  • Pulas lipstick langsung dari tabung
    Saat memulas liptik, sebaiknya pulaskan langsung dari tabung lipstickmu. Saat memulas lipstick langsung dari tabung, warna yang dihasilkan akan lebih keluar, dan juga lebih tahan lama. Ketika kamu memulas lipstick dengan kuas, terkadang warna yang keluar pada bibirmu kurang merata.

  • Bubuhkan bedak tabur
    Menurut beberapa ahli kosmetik, membubuhkan bedak tabur setelah memulaskan lipstick akan membuat warna lipstick lebih tahan lama. Setelah memulas lipstick, cukup katupkan bibir, tersenyum, lalu bubuhkan sedikit bedak tabur, dan sebagai sentuhan akhir, pulaskan lagi sedikit lipstick.

Itulah dia beberapa tips agar warna lipstik menjadi tahan lama. Semoga bermanfaat untuk pulasan lipstikmu yang sempurna.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: