Informasi dan Tips – informasitips.com

Tidak Swing, Dion Tereliminasi dari Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Ketika Kami tahu Dion akan membawakan lagu Yogyakarta dari Kla Project, Kami bertanya-tanya apakah akan dibawakan dengan irama Swing seperti biasanya? Atau dinyanyikan sebagaimana layaknya lagu tersebut dikenal? Menarik disimak dan dinantikan, karena lagu ini jauh dari kesan Swing.

Overall, penampilan Dion masih kurang dalam membawakan lagu milik Kla Project tersebut, tidak lebih baik dari penampilan Dion minggu lalu. Kurang berhasil menyanyikan lagu ini dengan cara seperti yang Dion bawakan. Mungkin Dion memang lebih pas di swing. Tapi, kalau lagu Yogyakarta di-swing banyak juga yang akan merasa bosan dengan cara bernyanyi Dion. Hal itu mengindikasikan bahwa Dion punya PR yg besar untuk bisa mengolah dan membawakan lagu swing, tapi jangan sampai membuat orang yang mendengarnya bosan.

Dhani berpendapat lain, “Kamu boleh juga nyanyiin lagu fave saya. Saya suka penampilan kamu karena kamu menyanyikan lagu fave saya. Meski ini agak subjektif. Ada kurangnya namun lebihnya banyak. Kamu cukup bisa membawakan lagu ini cukup baik.”

Review-Penampilan-Dion-Indonesian-Idol-2012

Penampilan keduanya, Dion berduet dengan Rossa membawakan lagu “Jangan Ada Dusta Diantara Kita”. Kali ini, bersama Rossa, Dion cukup baik membawakan lagu milik Alm.Broery tersebut. Chemistrynya dengan Rossa saat menyanyikan lagu tersebut juga dapet, cukup bisa mengikuti Rosa yang seorang Diva itu. Ya, Dion lebih baik di penampilan kedua. Bahkan terlihat, seperti tidak ada gap yang besar antara Dion dengan Rossa. Agnes pun berpendapat sama, “Jam terbang itu sangat menentukan, dan tadi Saya tidak melihat ada gap yg besar antara kamu dengan Rossa.”

Namun sayang, malam itu, Dion harus tereliminasi dari panggung Spekta Indonesian Idol 2012 dan terhenti langkahnya untuk melaju ke babak 3 Besar. Meski begitu, kehadiran Dion di panggung Indonesian Idol 2012 telah meninggalkan kesan dalam dengan aroma Swing yang diusungnya. Malam itu Dion terlihat cukup tegar menerima kenyaataan bahwa dirinya harus tersingkir dari persaingan di panggung Spekta. Selamat jalan Dion, ini bukan akhir tapi awal dari segalanya… Selamat berkarya…..



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *