Informasi dan Tips – informasitips.com

The Devil Inside : Film Horor Hollywood Berbudget Murah

Film horor The Devil Inside informasitips.com – Satu film horror buatan Hollywood ini sepertinya patut untuk ditonton. Berjudul ‘The Devil Inside’, film ini menyorot tentang kondisi seseorang yang mengalami kerasukan. Meski dibuat dengan budget murah dan pemain yang masih belum terkenal, film ini tak diragukan lagi kualitasnya.

Cerita berawal pada tokoh bernama Maria Rossi (diperankan oleh Suzan Crowley) yang menelepon 911 pada tanggal 30 Oktober 1989. Melalui panggilan darurat tersebut, ia mengaku telah membunuh tiga orang di rumahnya sendiri.

Saat petugas datang ke rumahnya, ditemukan korban bersimbah darah berjumlah tiga orang, sesuai dengan pengaduan Maria. Setelah diidentifikasi, ternyata para korban adalah pemuka agama yang berkumpul untuk melakukan pengusiran setan yang masuk ke tubuh Maria.

Proses hukum dijalani oleh Maria untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Namun, keputusan pengadilan menyatakan bahwa ia tidak bersalah dengan alasan mengalami gangguan jiwa, dan disarankan untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa Centrino, Italia.

Hukuman berupa perawatan kesehatan mental itu harus dijalaninya selama 20 tahun. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis mengenai kesehatan mental itu, tidak ada satu dokter pun yang bisa memberikan hasil keterangan apakah Maria memiliki gejala gangguan kejiwaan atau memang mengalami gangguan jiwa. Selama menjalani perawatan, Maria harus berpisah dengan putrinya bernama Issabela (Fernanda Andrade).

Kejadian horror dan menegangkan semakin bermunculan saat Issabela mengunjungi ibunya di Roma, dengan mengajak serta seorang pembuat film dokumenter bernama Michael Schaeffer (Ionet Grama). Hal ini dilakukan Issabela untuk menggali sebab musabab penyakit ibunya.

Karya apik besutan sutradara William Brent Bell ini penuh dengan kejutan yang tidak terduga dan mengerikan. Kejadian kerasukan yang dialami oleh sang tokoh, direkam seolah-olah nyata apa adanya. Perubahan suara dan mimik wajah tokoh yang kerasukan, seperti menunjukkan ada ‘sosok’ lain di luar nalar yang sedang menguasainya.

Film keluaran Paramount Pictures yang mulai rilis di bioskop pada 6 Januari 2012 ini, dikabarkan didanai dengan biaya produksi yang rendah. Hanya dengan $ 100 ribu, tampilan gambar dan kualitas akting para pemain pendukung ‘The Devil Inside’, bisa disejajarkan dengan kualitas film Hollywood berbudget mahal. Pastinya, film sepanjang 1 jam 27 menit ini akan membuat detak jantung penonton berpacu kencang.

Berikut cuplikan filmnya :

YouTube Preview Image

—————————-
Sumber:
http://www.moviefone.com/movie/the-devil-inside/10059215/main?ncid=searchusmovi00000016&s_kwcid=TC|15224|devil%20inside%20review||S|b|18024988795



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *