Informasi dan Tips – informasitips.com

Tempat-Tempat yang Tidak Disukai Wanita Saat Merayakan Hari Spesial

informasitips.com – Hari perayaan ulang tahun pernikahan kalian atau hari jadian kalian sudah dekat dan kamu sedang gencar-gencarnya memikirkan tempat-tempat yang bisa kalian kunjungi nanti untuk merayakan hari spesial tersebut. Hati-hati memilih tempat atau suasana untuk merayakan pesta kecil itu. Salah-salah kamu malah akan memudarkan senyumnya dan membuatnya marah.

Jangan khawatir. Di bawah ini kamu akan menemukan beberapa tempat dan suasana yang tidak disukai wanita saat merayakan hari spesial sehingga kamu bisa menghindari untuk mengajaknya ke tempat-termpat tersebut. Seperti apa tempat yang tidak akan dihindari wanita ketika merayakan hari spesial?

  • Kebun Binatang

    Siapa sih yang ingin merayakan hari spesial di kebun binatang sambil melihat gajah dan jerapah? Mungkin jika kamu merayakan hari ulang tahun keponakanmu yang baru duduk di kelas 3 SD, kebun binatang merupakan pilihan yang menarik. Namun, jika kamu ingin merayakan hari spesialmu bersama orang yang kamu sayangi, buang jauh-jauh rencana mengajaknya mengunjungi para gorila, zebra dan hewan-hewan lainnya.

  • Taman Hiburan

    Tempat-Tempat yang Tidak Disukai Wanita Saat Merayakan Hari Spesial

    Taman hiburan mungkin terlihat menarik bagimu sebagai tempat untuk merayakan hari spesial. Jangan salah, para wanita tidak terlalu fanatik dengan taman hiburan, apalagi jika mereka harus merayakan hari jadi kalian di sana. Jika kamu ingin mengajaknya ke taman hiburan, ajaklah di hari biasa atau ketika liburan tiba. Merayakan hari jadi di atas rollercoaster bukan merupakan ide jenius yang disenangi perempuan.

  • Rumah Orangtuamu

    Kamu bermaksud baik dengan mengajaknya ke rumah untuk menemui orangtuamu dan makan malam bersama. Tunggu dulu! Meski dia akan tersanjung karena kamu mau mengajaknya menemui orangtuamu, merayakan hari jadian kalian di sana bukanlah ide yang menyenangkan baginya, terlebih jika ini pertama kalinya dia berkunjung ke rumahmu. Tentunya dia ingin menghabiskan waktu hanya berdua denganmu di hari spesial ini, bukannya harus berbagi waktu dengan orangtuamu.

  • Pertandingan Olah Raga

    Mengajaknya ke pertandingan olah raga atau menonton pertandingan sepak bola di kafe, misalnya, hanya akan membuat si dia dongkol setengah mati, apalagi jika dia bukan penggemar acara olah raga. Apa romantisnya merayakan hari spesial kalian sambil menonton pertandingan final Piala Dunia? Bukan suasana romantis yang didapat, namun teriakan dan keramaian penonton. Tentunya kamu tidak ingin dia sewot karena gagal menciptakan suasana romantis bersamamu, kan?

  • Acara Keluarga

    Makan malam bersama orangtuamu di hari perayaan ulang tahun pernikahan kalian saja sudah cukup membuatnya pusing. Terlebih jika kamu malah mengajaknya ke acara keluarga dan berada di sana seharian. Jika demikian, kapan kalian memiliki waktu untuk berduaan dan bersayang-sayangan? Kalau kalian memang harus menghadiri acara keluarga tersebut, datanglah seperlunya dan ajak dia untuk merayakan hari jadi kalian di tempat lain – yang lebih romantis, tentunya.

  • Warung Makan

    Jika kamu memang diluar budget untuk mengajaknya makan malam di restoran mewah, lebih baik kamu memasak untuknya dan mengajaknya makan malam romantis di rumah daripada mengajaknya makan malam di warung makan (warung tenda, misalnya). Warung tenda selalu ramai dikunjungi orang dan pengunjung makan berderet di meja panjang yang disediakan. Berharap mendapatkan suasana romantis di sana? Lupakan!

  • Restoran Cepat Saji

    Bukan ide bagus untuk mengajaknya makan malam di restoran cepat saji. Tidak ada menu spesial di sana. Tidak ada suasana romantis di mana ada lilin di meja atau alunan musik lembut.

  • Menonton Film Horor

    Apa yang membuatmu berpikir dia akan gembira bila kamu mengajaknya menonton film horor? Atau ini sekedar trikmu sehingga kamu bisa diam-diam memeluknya ketika dia takut? Kamu beruntung jika dia ‘hanya’ marah dan memaki-makimu setelah film selesai diputar. Jika dia malah meninggalkanmu ketika film sedang diputar? Bersiaplah untuk mengadakan gencatan senjata.



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: