Informasi dan Tips – informasitips.com

Taylor Swift Menjadi Co-Host di Acara Nominasi Grammy

informasitips.com – Acara pengumuman nominasi Grammy Award akan diadakan pada tanggal 5 Desember tahun ini. Di acara yang akan digelar di Bridgestone Arena, Nashville, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun CBS itu akan dipandu oleh LL Cool J. LL Cool J akan ditemani oleh Taylor Swift sebagai Co-Host.

Pada ajang nominasi Grammy itu diumumkan bahwa Luke Bryan, musisi Country yang sedang naik daun, sebagai salah satu performer bersama Maroon 5 yang telah diumumkan sebelumnya. Tidak hanya mereka, performer lain dikabarkan juga akan tampil, namun belum ada informasi yang jelas mengenai hal itu.

Seperti Kita ketahui bahwa Taylor Swift telah memenangkan pernghargaan Grammy sebanyak 6 kali. Ms Swift juga baru saja merilis Album barunya minggu lalu dan diberi judul “Red”.

Acara nominasi Grammy akan diadakan pada tanggal 5 Desember 2012, sementara acara Grammy Award-nya sendiri akan digelar tahun depan di Los Angeles, tanggal 10 Februari 2013.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: