Informasi dan Tips – informasitips.com

Taylor Swift Jadi Model Sampul Vogue

informasitips.com – Mengenakan Cardigan dan topi lebar, Taylor Swift tampil sederhana namun tetap cantik sebagai model sampul majalah Vogue edisi Februari. Wajahnya dipoles dengan sedikit riasan make-up, dengan bola mata birunya yang terang. Sebagai model sampul, penyanyi pop country itu tampil menawan.

Begitu pula dengan foto di halaman dalam, yang menampilkan Taylor Swift dengan gaya klasik kontemporer. Rebah di sebuah sofa vintage sambil memegang gitar kecil, ia mengenakan sepatu boot putih berhak tinggi, dan gaun terusan bermotif bunga.

Penyanyi multi talenta itu terlihat tidak canggung saat bergaya dalam foto yang diambil oleh fotografer selebriti ternama, Mario Testino. Bibirnya menampilkan deretan gigi yang putih dan lirikan matanya yang tajam.

Taylor Swift Cover Majalah Vogue

Banyak kisah cinta yang diungkapkan Taylor Swift dalam wawancaranya bersama Vogue. Termasuk tentang perasaan patah hati saat putus dengan kekasihnya, Jake Gyllenhaal, Joe Jonas, Taylor Lautner, dan John Mayer.

“Satu-satunya cara saya untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan seseorang adalah dengan menulis lagu mengenai hal itu, untuk mendapatkan semacam penjelasan,” katanya, dikutip Informasitips dari Dailymail.

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu yang kebanyakan bertemakan tentang cinta. Beberapa lagunya ditulis berdasarkan kisah pribadinya. Meski terhitung masih berusia belia, prestasi yang dicetaknya di blantika musik dunia sangat mengagumkan. Ia bahkan tercatat sebagai Fastest Selling Digital Album by a Female Artist untuk albumnya ‘Speak Now’ di Guinness Book Of World Record.

Sumber dan Foto:
http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2087956/Taylor-Swift-Vogue-cover-Singer-reveals-ANOTHER-earth-shattering-heartbreak.html



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *