Informasi dan Tips – informasitips.com

Taylor Lautner Tunjukkan Teknik Parkour di Tracers

informasitips.com – Kamu penggemar Taylor Lautner, si manusia serigala, Jacob Black, dalam Twilight Saga? Kalo iya siap – siap nih melihat aksi terbarunya kali ini.

Taylor telah didapuk sebagai aktor utama dalam film bergenre action thriller yang menampilkan teknik – teknik parkour berjudul “Tracers“. Itu tuh salah satu ekstrem sport dengan teknik berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, secara efisien dan secepat-cepatnya dengan menggunakan prinsip kemampuan badan manusia. Sepertimemanjat – manjat atau loncat – loncat gedung gitu.

Telah dikonfirmasi tanggal 14 Mei 2012, seperti dilansir Aceshowbiz, Taylortelah menandatangani kontrak dengan FilmNation Entertainment sebagai pemeran utama film Tracers. Taylor akan memamerkan kemampuannya memanjat gedung dengan teknik Parkour.

Disini ia akan berperan sebagai Cam, seorang biker pembawa pesan asal New York yang terlilit utang dengan organisasi kriminal.Ketika ia mengalami kecelakaan sepedanya pindah ke seorang wanita s*ksi bernama Nikki, Cam pun lantas tergoda olehnya. Nah ketertarikan Cam pada Nikki itulah yang membawanya ke dunia Parkour.

Film ini akan ini akan disutradarai oleh Daniel Benmayor dengan Marty Bowen dan Wyck Godfrey sebagai produser. Dan rencananya film tersebut akan ditawarkan kepada distributor besar saat Festival Film Cannes ke-65 pada akhir Mei ini.

Taylor Lautner

Selain ‘Tracers’, FilmNation Entertainment juga akan menangani penjualan internasional untuk beberapa film lain di Cannes nanti. Termasuk film dari Sofia Coppola “The Bling Ring”, yang dibintangi Emma Watson; “Lawless” garapan John Hillcoat, dengan bintang Shia LaBeouf dan Tom Hardy; dan film “Mud” racikan Jeff Nichols yang menampilkan duet papan atas, Matthew McConaughey dan Reese Witherspoon.

Next project, Taylor juga dikabarkan akan beradu akting dengan aktor komedi, Adam Sandler, dalam film terbarunya berjudul “Grown Ups 2”, dan juga pastinya akan tampil kembali memamerkan otot tubuhnya dalam “The Twilight: Breaking Dawn Part II” sebagai Jacob Black yang akan tayang di AS pada 16 November mendatang.

(Berbagai sumber. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *