Informasi dan Tips – informasitips.com

Smartphone Cina, Meizu MX Quad-Core

informasitips.com – Walaupun perusahaan asal China yang satu ini pernah bermasalah dengan Apple beberapa waktu yang lalu dikarenakan ponsel buatan mereka dianggap meniru desain dari iPhone, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Meizu, produsen ponsel asal China, untuk terus memroduksi ponsel-ponsel terbaru mereka.

Sebelumnya, Meizu pernah dikabarkan telah merilis ponsel dengan prosesor quad-core. Akhirnya, kabar itupun kini menjadi kenyataan setelah Meizu merilis secara resmi ponsel quad-core pertama mereka yang dinamai Meizu MX Quad-core. Ponsel terbaru dari Meizu ini menggunakan prosesor buatan Samsung, Exynos, dengan basis Cortex-A9, 32nm HKMG (High-K Metal Gate). Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai kecepatan dari prosesor Meizu MX Quad-core.

Meizu MX Smartphone Cina

sumber gambar: techfresh.net

Rumor yang berhembus mengatakan bahwa prosesor yang digunakan adalah Exynos 4412 yang memiliki kecepatan 1,5 Ghz. Meizu mengatakan bahwa ponsel tebaru mereka walaupun dilengkapi dengan prosesor quad-core, namun jika dibandingkan dengan Meizu MX dual-core, ponsel quad-core ini mengkonsumsi daya 20% lebih sedikit. Ponsel ini akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, 1.700mAh sedangkan tampilan luarnya dilengkapi dengan cover warna-warni. Sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android terbaru, Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang telah dikostumisasi dengan nama Flyme OS. Fitur-fitur lain yang hadir pada ponsel ini adalah kamera dengan resolusi 8 MP dengan jenis Back-illuminated sensor, layar 4-inci ASV (Advanced Super View) dengan resolusi 960×640, dan memori yang cukup besar, 32 GB dan 64 GB, namun sayangnya tidak ada slot memori tambahan.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012


loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: