Informasi dan Tips – informasitips.com

Sinopsis Drama Korea, Miss Ripley

informasitips.com – Miss Ripley atau dikenal juga berjudul “Miss Ripley Who I Loved” adalah drama seri Korea terbaru yang sebentar lagi akan tayang di salah satu TV swasta kita menggantikan serial “49 days” yang akan tamat minggu ini.

Drama seri bergenre Melodrama Romantis produksi MBC sepanjang 16 episode ini, bercerita tentang Jang Mi Ri (Lee Da Hae – My. Girl) yang pada masa kecilnya mengalami kepedihan karena ditinggal sang ibu yang lelah dengan kehidupan mereka yang penuh dengan kemiskinan, tak lama kemudian sang ayah pun meninggal dunia, mengakibatkan Mi Ri kecil harus tinggal di panti asuhan. Ia yang bersikukuh tak mengakui dirinya seorang yatim piatu, karena merasa yakin bahwa ibunya masih hidup, akhirnya harus menyerah saat sepasang suami istri warga negara Jepang mengadopsinya.

Namun bukan kasih sayang dan pendidikan yang layak yang ia peroleh dari orang tua angkatnya. Ia justru dimanfaatkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang berat, yang seharusnya tidak dilakukan oleh anak seusianya dirumah barunya itu. Hingga akhirnya ia terdampar disebuah tempat hiburan dan bekerja disana sebagai wanita penghibur demi melunasi hutang – hutang orang tua angkatnya. Bukan ini kehidupan yang ia inginkan, hingga akhirnya ia tak tahan lagi dan memutuskan untuk melarikan diri dan pulang kembali ke Seoul.

Sinopsis Drama Korea Miss Ripley

Tekadnya untuk hidup lebih baik di tanah kelahirannya ternyata tidak semulus yang ia bayangkan. Ia tinggal di kamar kos yang kecil dan bekerja paruh waktu sebagai pencuci mobil sambil mencari pekerjaan yang lebih baik. Namun karena tak memiliki pendidikan yang layak membuatnya kesulitan mendapatkan hidup yang lebih baik. Di gedung tempat Mi Ri tinggal, ia berkenalan dengan seorang tetangganya, Yutaka / Song Yoo Hyun (Park Yoo Chun) yang sebenarnya adalah anak seorang konglomerat.

Hingga suatu hari takdir mempertemukan pula Mi Ri dengan Jang Myung Hoon (Kim Seung Woo), seorang pengurus hotel yang tanpa sengaja hampir menabraknya. Singkat cerita akhirnya Mi Ri berhasil mendapatkan pekerjaan tetap di hotel tempat Myung Hoon bekerja. Kemampuan Mi Ri yang fasih berbahasa Jepang membuatnya dipekerjakan, namun ia berbohong dengan mengatakan bahwa ia adalah lulusan dari Universitas Tokyo

Kebohongan demi kebohongan terpaksa ia lakukan demi menutupi kebohongan – kebohongan sebelumnya. Mi Ri yang merasa menjadi orang yang tidak beruntung karena masa lalunya itu menjelma menjadi seorang yang culas, yang mampu melakukan segala cara demi memperoleh kesempatan untuk menaikkan status sosialnya dan mendapatkan pengakuan orang sekitarnya. Tetapi walaupun diluar ia tampak jahat namun sebenarnya ia hanyalah seorang yang labil dan selalu dihinggapi rasa khawatir dan takut rahasianya akan terbongkar hingga akhirnya ditinggalkan orang – orang yang selama ini sudah baik padanya.

Mi Ri yang terlibat hubungan asmara dengan pengusaha hotel yang ambisius yang selalu mengutamakan kesempurnaan, dan anak konglomerat pewaris hotel yang hangat dan lemah lembut, membawa mereka ke jalan kehancuran.

Sanggupkah Mi Ri menjalani hidupnya dengan terus melanjutkan kebohongannya? Bagaimanakan kisah cintanya yang diawali dengan kebohongan dan tampak tulus karena hanya menginginkan status sosial? Siapakah akhirnya yang akan ia pilih? Akankan ia kembali bertemu ibu kandung yang dulu meninggalkannya? Temukan semua jawabannya di Indosiar satu hari lagi.

Serial “Miss Ripley” yang sebelumnya bernama ”Goodbye Miss Ripley” ini diangkat dari kisah nyata Shin Jung Ah, seorang Profesor dan Kurator Seni di Universitas Dongguk, Korea Selatan.

Judul : Miss Ripley
Hari Tayang : Mulai 23 Januari 2012
Jam Tayang : 16.30
Episode : 16 Episode

Para Pemain:

Anda mungkin sudah mengenal beberapa pemain dari Miss Ripley seperti Lee Da Hae yang populer berkat aktingnya di serial laris “My Girl”, “Hello Miss!!”, dan “East of Eden”. Kim Seung Woo di “Queen of Reversals” dan tentunya yang tak terlupakan penampilannya dalam drama seri ngetop tahun 2001 berjudul “Hotelier” bersama Bae Yong Jun dan Song Hye Gyo. Dan ada pula mantan anggota boyband “TVXQ” dan sekarang bergabung di “JYJ”, Micky Park Yoo Chun yang baru – baru ini juga tampil dalam drama seri “Sungkyunkwan Scandal”.

Berikut adalah nama – nama pemain lengkapnya:

  • Lee Da Hae : Jang Mi Ri
  • Park Ha Young : Jang Mi Ri kecil
  • Jung Da Bin : Jang Mi Ri remaja
  • Park Yoo Chun : Yutaka / Song Yoo Hyun
  • Kim Seung Wo : Jang Myung Hoon
  • Kang Hye Jung : Moon Hee Joo
  • Hwang Ji Hyun : Lee Gwi Yeon
  • Choi Myung Gil : Lee Hwa
  • Lee Sang Seob : Ha Chul Jin
  • Song Jae Ho : President Lee
  • Jang Yong : Song In Soo
  • Kim Na Woon : Kang Shi Young
  • Kim Chang Wan : Direktur Choi
  • Baek Bong Ki : Deputy Manager Kim
  • Lee Soo Mi : Jo Eun Bom
  • Kim Jung Tae : Hirayama
  • Min Joong Hyun : Manager Han
  • Yang Mi Kyung : Ibu Yoo Hyun
  • Park Ji Yeon : Yuu
  • X-5 : X-5

(Berbagai sumber. *SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: