Informasi dan Tips – informasitips.com

Sean Tampil OK Saat “Solo” Maupun “Duet”

informasitips.com – Kontestan termuda Indonesian Idol, Sean menorehkan catatan yang sangat baik di ajang kontes bernyanyi, Indonesian Idol malam tadi. Menyanyikan dua buah lagu, Sean tampak semakin mantap melangkahkan kakinya, melaju terus ke babak selanjutnya di panggung Indonesian Idol.

Untuk penampilan pertama, Sean tampil solo membawakan lagu milik Michael Buble “Haven’t Met You Yet”. Dara 16 tahun itu tampil bagus dan membawa nuansa ceria di atas panggung. Sebagai penampil pertama, tidak terlihat ketegangan di diri Sean. Bakan, Sean terlihat enjoy dan lepas, menjadikan penampilannya menjadi sajian pembuka yang asyik dan menarik.

Dewan juri pun tampak cukup puas dengan performa pertama Sean. Anang berkomentar “Lagu ceria ini kamu nyanyikan dengan keren. Semakin maju kamu”. Sementara Agnes Monica, meski tetap menyukai penampilan Sean, namun memberikan sedikit kritik, catatan dan PR untuk Sean “Penampilan kamu selalu bagus, begitu juga hari ini. Tapi untuk bisa jadi juara kamu harus punya Wow factor yang bisa bikin kita merinding. Kamu harus mencari itu. Itu PR buat kamu.” demikian komen Agnes untuk penampilan pertama Sean.

Sean Indonesian Idol 2012

Sementara untuk penampilan kedua, Sean tampil “all out” duet dengan Judika di atas panggung membawakan lagu “Bukan Dia Tapi Aku”. Lagu milik Judika itu terdengar semakin “dalem” dinyanyikan dengan penuh penghayatan oleh Sean dan Judika. Kolaborasi keduanya juga sangat OK. Kekompakan dan kerja sama keduanya pun sangat baik di atas panggung.

Penjiwaan yang sangat dalam di lagu tersebut membuat penampilan keduanya diapresiasi sangat bagus oleh penonton dan dewan juri. Untuk penampilan keduanya itu, Sean mendapatkan standing ovation dari kedua juri, yaitu Ahmad Dhani dan Anang. Keren.. luar biasa.

Bak ajang adu teknik vokal, keduanya tampil luar biasa tadi malam. “Itu tadi pertunjukkan mahal buat aku. Di sini kelihatan sekali bahwa kamu sudah profesional Sean. Bisa sangat mengimbangi apa yang diumpan oleh Judika. Ini sangat tidak mudah. Kamu sudah memiliki kekayaan yg luar biasa. Kamu luar biasa”, demikian komentar Anang untuk penampilan kedua Sean. Sementara Agnes, meski tak memberikan standing ovation ke Sean, terlihat sangat puas dengan duet Sean-Judika malam itu. “Kamu bisa tidak kebawa emosi, itu luar biasa banget. It was amazing performance”, ujar Agnes.

Penampilan memukau dari Sean juga diapresiasi baik oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, Sean mendapat dukungan suara yang baik dan membuatnya masih bisa maju melenggang ke babak selanjutnya. Bagaimana penampilan Sean di babak-babak selanjutny? Kita lihat saja nanti. Semoga tetap bagus dan tidak mengecewakan.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: