Informasi dan Tips – informasitips.com

Sean Menyanyikan “Stand Up for Love” (Destiny’s Child) – Indonesian Idol 2012

informasitips.com – Sean tampil cukup baik di Indonesian Idol malam ini dengan membawakan lagu “Stand Up for Love” milik Destiny’s Child.

Pertama kali mendengar bahwa Sean akan membawakan lagu ini, pikiran kami langsung bertanya-tanya seperti apakah penampilan Sean dalam menyanyikan lagu tersebut? Bukan karena meragukan kemampuan Sean, melainkan lagu milik Destiny’s Child itu bisa dibilang bukanlah lagu yang “mudah”. Dibutuhkan power, soul, dan teknik vocal yang mumpuni untuk bisa menaklukkan lagu tersebut. Dan ternyata, di usianya yang masih sangat muda itu Sean cukup berhasil menyanyikan lagu yang dibawakannya. Penampilannya bagus, namun tentunya bisa lebih baik lagi bila Sean berani menyanyikan lagu itu dengan nada dasar yang lebih tinggi lagi. Pastinya “greget” dan “feel” dari lagu “Stand Up For Love” akan lebih keluar lagi.

Apa komentar para juri terhadap penampilan Sean? Anang menyebutkan bahwa dengan melihat penampilan Sean, ia akhirnya tahu apa arti dari nama Sean “Kamasean” yaitu “Kamu akan Menguasai ASEAN”. Tak berlebihan memang, karena penampilan Sean memang bagus. Ia bisa dibilang cukup berani dan berhasil membawakan lagu yang cukup sulit itu. Sementara Melly menilai penampilan Sean “Gak bagus, tapi Bagus banget”. Jika mau berusaha keras, memiliki dedikasi yang kuat dalam berkarya dan bermusik Sean mungkin bisa mendunia layaknya Agnes. Pujian dari Anang dan Melly juga diamini oleh juri Indonesian Idol lainnya yaitu Ahmad Dhani. Dhani menambahkan bahwa Indonesian Idol jadi meningkat pamornya berkat Sean dan Regina, dan kedua kontestan tersebut layak dijadikan Idola remaja.

Satu hal yang menarik adalah mengapa tidak ada juri yang membandingkan Sean dengan penyanyi aslinya? Padahal seperti yang banyak terjadi selama ini, seorang penyanyi yang menyanyikan lagu milik penyanyi lain, mau tidak mau akan dibanding-bandingkan dengan penyanyi aslinya. Apakah para dewan juri menilai bahwa penampilan Sean memang tak kalah dari penyanyi aslinya atau malah seperti “luput” karena Sean sejauh ini termasuk kontestan idol yang diunggulkan? Terlepas dari itu semua, Sean memang memiliki kualitas sebagai seorang idol. Bahkan bila ia terus menunjukkan konsistensi dan progress yang semakin baik lagi, kami bisa mengatakan bahwa Sean layak masuk dalam Top 3 Indonesian Idol.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: