Informasi dan Tips – informasitips.com

Sean Idol Menyanyikan Lagu Firasat (Marcell)

informasitips.com – Finalis Indonesian Idol termuda ini membawakan lagu “Firasat” yang dipopulerkan oleh Marcell. Overall, penampilan Sean minggu ini lebih baik daripada penampilannya minggu lalu, lebih WOW, karena Sean memang membawakannya lebih baik dibandingkan dengan lagu Firasat yang selama ini kita kenal, berbeda dengan minggu yang lalu. Hal tersebut juga dinyatakan oleh Anang. Menurut Anang, Marcell sendiri seudah bagus menyanyikan lagu Firasat, tetapi Sean bisa membawakan lagu yang sama itu dengan bagus banget.

Di usianya yang masih sangat muda, Sean sudah pandai dalam mengontrol emosi dalam membawakan lagu yang mana hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan. Masih menurut Anang, lagu Firasat mestinya akan enteng dibawakan oleh Sean, tapi Sean pandai menahan semua itu dengan baik. Jika Sean bisa bertahan dengan cara seperti itu, maka, Anang menilai, Sean akan masuk ke final.

Sementara Dhani sudah mulai bosan memuji Sean, “Sean memang susah untuk tidak dipuji”, ucap juri yang sering bersenda gurau itu. Cara bernyanyi Sean bagus sekali. Power, falset, dan lagu Firasat bisa diinterpretasikan secara lain oleh Sean dengan sangat baik, masih menurut Dhani. Pendapat Dimas Jay sendiri tidak jauh berbeda dengan juri yang lain, DJ menilai penampilan Sean bagus dan berharap masyarakat Indonesia memvote-nya hingga sampai ke babak final. Well, rasanya dengan penampilan seperti malam ini, logikanya, Sean akan melaju ke babak berikutnya dengan mudah. Rasanya tidak sabar untuk melihat penampilan finalis termuda yang mendapatkan beasiswa musik ini di ajang Spekta minggu depan.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *