Informasi dan Tips – informasitips.com

Sandy “Ikhlas” Tereliminasi di Minggu Kelima Indonesian Idol

informasitips.com – Malam spektakuler Indonesian Idol baru saja berakhir. Babak 8 besar itu menyuguhkan performa yang menarik dari para kontestan. Beberapa penampilan yang cukup memukau adalah penampilan dari Regina, Sean, dan Febri. Sementara yang dinilai kurang memuaskan adalah Sandy, Dera, dan Yoda. Lalu siapa yang harus tersingkir di babak 8 besar minggu kelima Indonesian Idol? Para juri memiliki prediksi sendiri-sendiri. Melly memprediksikan Yoda atau Sandy yang akan keluar, Anang memperkirakan Sandy yang harus pulang, sementara Ahmad Dhani memprediksikan yang akan tereliminasi adalah Sandy atau Dera.

Prediksi juri pun ternyata tidak meleset. Setelah 4 kali berada di kursi “tidak aman”, Sandy akhirnya harus rela tereleminasi di minggu kelima Indonesian Idol 2012 karena memperoleh dukungan suara yang paling sedikit. Meski harus pulang dan tersingkir dari panggung Indonesian Idol 2012, namun Sandy bisa memberikan penampilan terakhirnya yang tidak terlalu mengecewakan. Bisa dibilang, ending dari serangkaian penampilannya selama ini di Indonesian Idol tidak terlalu mengecewakan.

Review-Penampilan-Sandy-Indonesian-Idol-20121

Dengan menyanyikan lagu “Masih Ada” milik Ello, Sandy cukup mampu tampil “aman” tanpa memperlihatkan kesalahan-kesalahan yang cukup fatal. Namun, sejauh ini di Indonesian Idol, Sandy memang bukan termasuk penyanyi yang diunggulkan. Meski demikian, menurut para juri sejauh ini Sandy memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki kontestan lainnya, yaitu bernyanyi dengan ikhlas. Bahkan, menurut Ahmad Dhani, bila Sandy bisa stick di paket tampilannya yang “ikhlas” seperti itu, bisa menjadi andalan bagi Sandy dalam berkarir di dunia musik Indonesia.

Akhirnya Sandy “ikhlas” meninggalkan panggung Spekta Indonesian Idol 2012 dan menutupnya dengan penampilannya sekali lagi membawakan lagu Ello, “Masih Ada”, dengan cukup baik.

Ada satu catatan yang ditorehkan pada proses eliminasi di minggu ke-5 Indonesian Idol 2012, yaitu Rosa yang ada di posisi dua terbawah. Dengan penampilan Rosa yang memperlihatkan progress cukup baik, khususnya di dua minggu terakhir ini, rasanya tidak tepat jika Rosa harus menempati posisi ke-7 atau posisi dua terbawah. Bisa dilihat, penampilan Rosa pada malam itu masih lebih baik dibandingkan dengan beberapa kontestan Indonesian Idol lainnya. Bahkan ketiga juri pun memuji penampilan Rosa yang membawakan lagu milik Padi itu, “Ternyata Cinta”. Di sinilah masyarakat Indonesia dituntut untuk lebih jeli dalam memilih dan memberikan dukungan demi kemajuan musik Tanah Air. So, pilihlah mereka yang memang pantas dan berkualitas, Vote for The Best!



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: