Samsung Luncurkan Produk Terbaru, Camcorder HMX-E10 dan Kamera Wi-Fi ST80

informasitips.com – Baru-baru ini Samsung memperkenalkan dua perangkat fotografi terbarunya Kamera Perekam Resolusi Tinggi, yaitu Camcorder HMX-E10 dan Kamera Wi-Fi terbaru, ST80 Wi-Fi Camera.

Camcorder HMX-E10 merupakan kamera perekam beresolusi tinggi yang dapat mereka video dengan resolusi 1920 x 1080, untuk 30 frame perdetik . Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Camcorder ini untuk membuat sebuah foto 8 megapiksel.

Camcorder HMX-E10 ini juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh LCD touchscreen 2.7 inci, HDMI output dan sambungan USD connectivity. Video rekaman yang kamu buat dapat disimpan di kartu microSD card.

Dengan lensa putar 270 derajat memungkinkan kamu mengambil gambar video dari berbagai sudut. Samsung diharapkan dapat mulai meluncurkan HMX-E10 camcorder- nya pada bulan September. Perangkat ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan hitam dan harganya berkisar antara $ 199,99 (Rp 1.790.310)

Sementara produk kamera terbaru Samsung ST80 Wi-Fi camera menawarkan kelebihan 14,2 megapixel, layar sentuh 3-inci WQVGA dan 3x optical zoom.

Samsung ST80 memiliki Wi-Fi dikombinasikan dengan teknologi DLNA, yang membuat proses upload gambar dan berbagi foto menjadi lebih mudah. Kamera ini juga akan diluncurkan pada bulan September, dengan kisaran harga $ 249,99 (Rp 2.237.910)
(ST)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2011

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>