Samsung Galaxy S II Skyrocket HD Tertunda

informasitips.com – Samsung yang beberapa saat lalu telah meluncurkan ponsel high-end terbaru andalan mereka, Samsung Galaxy S III, tampaknya tidak sepenuhnya melupakan sang pendahulu, Samsung Galaxy S II yang kini hadir dengan layar resolusi HD. Memang, jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III, Galaxy S II masih jauh di belakang, karena hanya dilengkapi dengan prosesor dual-core sedangkan Galaxy S III menggunakan prosesor quad-core. Samsung Galaxy S II yang hadir dengan layar HD tersebut dinamai Samsung Galaxy S II Skyrocket HD. Sebenarnya peluncuran dari varian Samsung Galaxy S II akan dirilis hampir bertepatan dengan rilisnya Samsung Galaxy S III, namun perilisan Galaxy S II Skyrocket HD mengalami penundaan demi rilisnya Galaxy S III.

Peluncuran Samsung Galaxy S III tersebut membuat Samsung Galaxy S II Skyrocket HD menjadi kurang relevan dikarenakan Galaxy S adalah ponsel tertinggi dari seri Galaxy, jika sudah ada Galaxy S III sebagai pengganti Galaxy S II, peluncuran Galaxy S II menjadi terasa hambar.

Samsung Galaxy SII Skyrocket HD

sumber gambar: technodestiny.com

Samsung Galaxi S II Skyrocket HD menjadi barang yang berada di waktu dan tempat yang salah. Belum diketahui berapa harga jual dari Galaxi S II Skyrocket HD ini, namun jika Samsung serius untuk menjual varian baru dari Galaxy S II ini, maka seharusnya Samsung memberikan harga yang cukup menggiurkan agar konsumen tertarik untuk membelinya.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>