Informasi dan Tips – informasitips.com

Sadako 3D – Ini Dia Penampakan Sosok Sadako Terbaru

informasitips.com – Sineas Jepang memang paling tahu bagaimana cara menyimpan sebuah rahasia. Hanya satu hari sebelum tanggal resmi dari rilis teater Tsutomu Hanabusa, “Sadako 3D”, di Jepang; seorang aktris muda Jepang yang akan bermain sebagai inkarnasi terbaru dari Sadako akhirnya telah terungkap, yaitu Ai Hashimoto. Sebenarnya identitas pemeran Sadako ini telah terekam dalam skrining pratinjau yang diadakan tanggal 14 April lalu, namun ‘penampakan Sadako baru” yang terdapat dalam 12 menit akhir rekaman itu sengaja dihapus, untuk menambah rasa penasaran. Pemeran Sadako aslinya dimainkan oleh aktris Kabuki, Rie Inoo, yang digambarkan bergerak dengan cara merangkaknya yang sangat menakutkan. Pemeran Sadako berikutnya juga pernah dibawakan oleh Yukie Nakama dan Tae Kimura.

Sadako adalah salah satu tokoh yang terdapat dalam film horor blockbuster Jepang tahun 1998, “The Ring” atau “Ringu”. Film yang diangkat dari novel karya Koji Shuzuki berjudul sama dan juga telah diremake ulang oleh Hollywood pada tahun 2002 lalu ini menceritakan tentang Sadako, seorang anak perempuan yang tewas mengenaskan dibunuh sang ayah dan diceburkan ke dalam sumur. Kemudian sejumlah urban legend berkembang, jika ada yang menonton rekaman film itu, kemudian menerima telepon misterius. Maka itu berarti ia telah dikutuk dan hanya mempunyai waktu seminggu untuk hidup, setelahnya, siap – siap saja, karena arwah penasaran penuh dendam, Sadako akan ‘mendatangi’ orang tersebut.

Yang membuat sosok Sadako ini sangat menyeramkan adalah penampilannya dan caranya keluar dari sumur, kemudian merangkak keluar dari layar televisi hiiihh… sungguh menyeramkan!

Bagi kamu yang mengikuti film – film mainstream Jepang pastinya sudah cukup akrab dengan Ai Hashimoto ini. Dia muncul dalam beberapa film populer sejak debutnya tahun 2009 silam. Paling diingat terutama, penampilannya dalam film karya Tetsuya Nakashima tahun 2010, “Confessions”, yang banyak menerima kritik positif, membuatnya menjadi aktris remaja paling banyak dibicarakan dalam dua tahun terakhir ini.

Tidak seperti versi pertama Sadako, yang digambarkan sebagai sosok yang mengerikan dan merangkak keluar dari sumur setelah terendam air, Sadako versi Hashimoto ini tetap menjadi sosok gadis yang cantik. Konon untuk menarik orang yang melihatnya menjadi takut bahkan lebih.

“Sadako 3D” telah dibuka di Jepang Sabtu lalu.

Ini dia sosok sadako terbaru:

Ai-Sadako 3d

sumber gambar: Eiga.com

(*SilverSkylane)



loading...
Bagikan artikel:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: