Informasi dan Tips – informasitips.com

Rosa Kembali Memukau Menyanyikan Lagu “Pupus” dan “Sakit Minta Ampun”

informasitips.com – Rosa kembali tampil memukau di malam spekta 6 besar ini. Dengan karakter vokalnya yang khas dan serak-serak basah, terasa sekali bahwa Rosa sangat pas menyanyikan lagu-lagu milik Ahmad Dhani.

Lagu pertama yang dinyanyikan oleh Rosa adalah lagu Pupus milik Dewa 19. Karakter suara (vokal) Rosa sangat masuk ke lagu tersebut. Timbre suara Rosa memang ok, serak-serak s*ksi. Bagus sekali dan pas banget menyanyikan lagu itu.
Jaqline sangat menyukai Rosa saat menyanyikan lagu tersebut. Jaqline juga menilai bahwa Rosa memiliki banyak potensi, dan semoga masih tetap terus bisa bertahan sampai minggu depan.

Setuju dengan Jaqline, Ahmad Dhani juga sangat mengapresiasi penampilan Rosa. “Kamu tidak perlu menjadi Regina, Sean karena talent mu memang berbeda. Saya selalu mengidentikkan kamu dengan Vina Panduwinata, yang menyanyikan lagu tidak terlalu akrobatik dan tidak macem-macem tapi masih tetap eksis sampai sekarang. Dengan modal yang kamu punya harusnya kamu bisa seperti mbak Vina Panduwinata”.

Rosa

Meski menyukai penampilan Rosa, namun Ahmad Dhani dan Jaqline memberikan masukan agar Rosa bisa mempelajari nada-nada tinggi sehingga bisa tampil lebih baik lagi. Masukan tersebut tampaknya kurang didukung oleh Anang. Menurut Anang, dengan range vokal yang rendah, tidak terlalu lebar Rosa tidak perlu bernyanyi di nada-nada tinggi, mainkan saja nada-nada rendah agar lebih kaya nada.

“Suara kamu udah khas. Serak-seraknya enak. Kamu harus bernyanyi dengan kaya nada, agar bisa merubah berbagai lagu dengan cara kamu agar bisa mengolah berbagai lagu dengan baik. Penampilan kali ini tidak lebih bagus dari minggu lalu.”

Sementara untuk penampilan kedua, Rosa menyanyikan lagu Sakit Minta Ampun milik Dewi2 Feat Mulan. Bagus dan keren. Rosa sepertinya cocok sekali menyanyikan lagu-lagu Ahmad Dhani.

Menurut Anang, Rossa menyanyikan lagu kedua jauh lebih baik dari penampilan pertama. Jaqline juga menyukai penampilan Rossa, ” … suka kedua penampilan kamu. Lagu ini sangat pas. I like your confidence like you preformance. Kamu bernyanyi seperti tidak sedang bertanding”, demikian komentar Jaqline atas penampilan kedua Rosa. Sementara Ahmad Dhani hanya mengatakan ia setuju dengan Anang dan Jaqline.

Meski kembali tampil bagus dan lebih baik dari minggu lalu, namun juri memprediksi Rosa akan berada di bottom 3, posisi tidak aman.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: