Informasi dan Tips – informasitips.com

Rosa Idol Menyanyikan Lagu Cinta Jangan Pergi (Kotak)

informasitips.com – Fans-fans Rosa berharap idolanya itu bisa membawakan lagu Cinta Jangan Pergi yang dipopulerkan oleh Kotak di ajang Spekta minggu ke-6 ini. Anang menilai penampilan Rosa minggu ini tidak memberikan energi seperti yang seharusnya, padahal musik yang mengiringi sudah asyik. Masih menurut Anang, penampilan Rosa cenderung seperti santai saja, sementara juri pengantin baru itu expectnya Rosa bisa membawakan lagu itu dengan lebih keren lagi. Sementara Dhimas Jay menilai bahwa lagu Kotak itu memang cocok banget dengan tipe suara yang Rosa miliki. Dhimas menilai bahwa Rosa memiliki rasa Percaya Diri yang baik dan termasuk ke dalam peserta yang sulit untuk disingkirkan.

Bagaimana dengan pendapat Dhani? Dhani memiliki penilaian yang lain dari dua juri yang lain. Dhani menilai bahwa suara Rosa rasanya semakin mirip dengan suara Vian Panduwinata. Dan, tetap, Dhani, sependapat dengan Anang, masih menilai bahwa penampilan Rosa masih kurang dan juri berkepala plontos itu menyarankan agar, jika Rosa lolos, Rosa harus semakin meningkatkan penampilannya di babak Spekta minggu depan. Overall, seperti apa yang diungkapkan oleh para juri, penampilan Rosa minggu ini tidak terlalu baik dibandingkan dengan dua penampilannya yang lalu. Benar apa yang dikatakan Anang, andai Rosa bisa memberikan energi yang lebih di penampilannya tadi mungkin hasilnya akan jauh lebih baik, apalagi lagu Cinta Jangan Pergi milik Kotak itu termasuk ke dalam jenis lagu yang pas dengan karakter vokal yang dimiliki Rosa.



loading...
Bagikan artikel:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FOLLOW INFORMASITIPS

ARTIKEL PILIHAN

NEWSLETTER

Dapatkan Informasi dan Tips terbaru langsung ke Email Anda. Masukkan alamat Email Anda di bawah ini, kemudian klik langganan: