Rod Stewart Siap “Bius” Penggemarnya di Jakarta

informasitips.com – “When I need you, I just close my eyes and I’m with you…
Kenal dengan lagu ini?? Kalau iya, pasti tahu dong siapa yang menyanyikannya?! Ya, dialah Roderick David Stewart alias Rod Stewart. Dalam waktu dekat ini Jakarta akan kembali disambangi oleh penyanyi yang mempopulerkan lagu romantis tersebut. Penyanyi bersuara serak nan s*ksi ini akan diboyong oleh Promotor Big Daddy, yang beberapa hari lalu sukses membawa Simple Plan ke Jakarta dan Surabaya. Stewart akan membius pecintanya di Tanah Air dengan tembang – tembang romantis hingga nge-rock yang penuh dengan nuansa glamor.

Selain di Indonesia, penyanyi gaek berusia 67 tahun ini juga akan menggelar tur konsernya di 18 kota besar didunia, termasuk Australia dan Amerika Serikat. Dan Indonesia boleh berbangga hati karena menjadi satu – satunya negara di Asia yang akan disinggahinya dalam tur konser bertajuk ”The Greatest Hits Rod Stewart”. Ini tentu saja semakin mengukuhkan nama Indonesia sebagai destinasi utama dalam konser musisi dunia. Penyanyi yang telah meluncurkan 10 buah album selama puluhan tahun karirnya ini menurut rencana akan menggelar konsernya di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, pada hari Selasa, 31 Januari 2012, membawakan 24 lagu – lagu hitsnya, macam ”When I Need You”, “I’ll Stand By You”, “Sailing”, “I Don’t Wanna Talk About It”, ”Rhythm of My Heart”, ”The Girl Can’t Help It”, ”Have I Told You Lately”, dan lain sebagainya.

Konser Rod Steward Jakarta 2012

Dalam upayanya mendatangkan penyanyi kaliber dunia ini, promotor Big Daddy mengaku telah menggelontorkan dana tak kurang dari Rp 20 miliar. Maka itu tak mengherankan jika tiket akan dilego hingga Rp 15 juta. Ini dipastikan akan menjadi konser yang termahal yang pernah digelar di Indonesia. ”Kami mencoba untuk menghadirkan konser yang sama persis dengan konser – konser Rod Stewart sebelumnya. Kualitasnya tak akan kalah bila dibandingkan dengan konsernya di Australia,” Ucap Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy.

Meskipun harga tiketnya terbilang sangat mahal, namun animo para pecinta Rod Stewart sangat tinggi, dan perburuan tiketnya sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu. Jadi, kalau anda mengaku pecinta berat Rod Stewart, tunggu apa lagi, waktunya sudah semakin dekat. Ayo segera dapatkan tiketnya, nanti nyesel lhoo…

(MI, bigdaddyent. *SilverSkylane)

Loading...

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>